Obat Alami Demam Rematik Pada Anak

Obat alami demam rematik pada anak,- Demam rematik sesungguhnya adalah penyakit inflamasi (peradangan) yang terjadi mengenai jantung, sendi, sistem saraf pusat dan jantung subkutan. Keadaan seprti ini dapat terjadi pada anak usai sekitar 5-15 tahun. Jika demam rematik yang terjadi pada anak penyebabnya adalah infeksi streptokokus pada tenggorokan, dan merupakan suatu reaksi peradangan terhadap reaksi yang menyerang berbagai bagian tubuh seperti kulit, persendian dan jantung.


Untuk gejala demam rematik pada anak bervariasi, tergantung pada bagian tubuh mana yang mengalami peradangan. Dan biasanya beberapa minggu setelah rasa nyeri tenggorokan akibat streptokokus menghilang. Untuk gejala utama dari Demam rematik pada anak adalah terjadi:

  • Nyeri persendian (artritis)
  • Nyeri dada atau palpitasi (jantung berdebar) karena karditis
  • Kedutan diluar kesadaran (corea Sydenham)
  • Ruam kulit (eritema marginatum)
  • Benjolan kecil dibawah kulit (nodul).
Gejala awal yang oaling sering terjadi pada penderita demam rematik adalah nyeri persendian dan demam. Satu atau bahkan beberapa sendi akan terasa nyeri baik ketika disentuh maupun tidak. Persedian tersebut juga akan memerah dan bila diraba akan terasa hangat dan membangkak bahkan terkadang mengandung cairan. Demam rematik ini lebih sering terjadi pada sikut, pergelangan tangan, lutut dan pergelangan kaki. Bahkan tidak jarang juga menyerang area lain seperti bahu dan pinggul.

Demam rematik seperti halnya dengan penyakit lain merupakan akibat infeksi individu, penyebab penyakit dan faktor lingkungan. Penyakiti ni erat hubungannya dengan infeksi saluran pernafasan bagian atas yang berpengaruh pada timbulnya demam rematik dan penyakit jantung rematik yang pada individunya merupakan faktor genetik, jenis kelamin, golongan etnik, ras umur dan keadaan gizi. Sedangkan faktor-faktor lingkungan dalam kedaan sosial, ekonomi yang buruk iklim dan geografi serta cuaca.

Untuk mengatasi dan mengobati demam rematik yang terjadi pada anak dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Mengapa QnC Jelly Gamat saya rekomendasikan untuk Anda? Jawabannya adalah:


Obat Alami Demam Rematik Pada Anak


QnC Jelly Gamat obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami teripang emas yang telah diekstrak dan diolah secara alami menghasilkan ekstrak teripang di dalam QnC Jelly Gamat yang lebih jernih, tidak berbau serta bebas dari rasa garam. Teripang emas yang digunakan adalah teripang emas unggulan yang memiliki beberapa khasiat kandungan gizi yang melimpah dibandingkan dengan teripang lainnya, diantaranya adalah:
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6% 
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida  
  • Saponin  
  • Glucosaninoglycans (GAGs)  
  • Antiseptik ilmiah  
  • Chondrotin  
  • Omega 3,6, dan 9  
  • Asam amino  
  • Vitamin  
  • Gamapeptide
Kandungan gamapeptide didalamnya, berperan langsung dalam mengobati dan mengatasi demam rematik karena mengandung anti inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka (dibandingkan antiseptik biasa), melancarkan sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel, penghilang rasa sakit dan mengatasi rasa nyeri pada persendian. Selain itu, keseluruhan kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat membantu mengatasi masalah sistem imun / kekebalan tubuh anak yang rentan agar menjadi lebih kuat terhadap serangan virus dan bakteri penyebab penyakit.

Khasiat QnC Jelly Gamat, obat herbal QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tidak terkecuali ibu hamil dan menyusui. 100% alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping.


Aturan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

• Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun                        1-2 sendok teh per hari
• Untuk Balita dan Anak-Anak                                   1-2 sendok makan per hari
• Dewasa                                                                   3×1 sendok makan per hari
• Lansia                                                                      3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Untuk pengobatan lebih baik, QnC Jelly Gamat bisa dicampur kedalam air putih hangat sebanyak 200ml kemudian aduk hingga larut dan minum larutan sampai habis.

Catatan → Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini diberi jangka waktu 1-2 jam dari obat resep dokter tersebut dan diminum sebelum atau sesudah meminum obat dari dokter. Penting diketahui bahwa QnC Jelly Gamat bukan sekedar obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman dan tanpa efek samping.

Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

Jika berminat, Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat dengan cara memesan kepada kami dengan contoh format pemesanan yang bisa Anda lihat dengan meng-klik gambar dibawah ini:

http://handayaniherbal94.blogspot.com/2013/05/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Pemesanan juga kini bisa melalui Whatsapp dengan nomor +6852-2394-4949



Semoga dapat bermanfaat untuk Anda, untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi kami di nomor pemesanan di atas. Terima kasih atas perhatiannya. Salam. 

0 Responses to “Obat Alami Demam Rematik Pada Anak”

Posting Komentar