Obat Alami Menyembuhkan TBC Pada Anak

Obat Alami TBC Pada AnakObat alami TBC pada anak - Berdasarkan pengalamannya, TBC pada anak rawan menyerang pada organ lain misalnya tulang, mata dan otak. Jika terjadi maka akan mengganggu tumbuh kembangnya anak. Jika serangan TBC terjadi pada otak, maka dapat menyebabkan kecacatan, misalnya anka akan terancam gagal kembang, sulit bicara, tangan lemah atau cacat lain sehingga perlu penanganan fisioterapi.

Kuman TBC menyebar melalui udara,anak denga daya tahan tubuh lemah sangat rentan untuk tertular kuman TBC. TBC pada anak tidak menular seperti TBC yang terjadi pada orang dewasa, Pada TBC anak kuman berkembang biak di kelenjar paru-paru jadi tidak terbuka. 


Gejala yang terjadi pada anak terutama bayi yang mengidap penyakit TBC biasanya demam tinggi yang akan hilang timbul dalam jangka waktu yang lama. Sedangkan tanda-tanda yang tidak terlalu spesifik antara lain nafsu makan berkurang hingga menyebabkan berat badan turun drastis, gagal tumbuh, pembesaran kelenjar limfa yang tidak sakit, batuk lama hingga lebih dari 3 minggu, serta mengalami diare persisten yang tidak sembuh menskipun telah diobati.

Selain gejala tersebut, ada beberapa tanda lain pada penderita TBC, antara lain adanya tonjolan pada tulang belakang, pincang karena kerusakan sendi panggul dll.

Jika anak anda tengah menderita TBC seperti yang dijelaskan diatas, maka anda tidak perlu khawatir untuk pengobatannya. QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan alami untuk mengobati TBC pada anak anda.


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal terbaik dan sangat aman untuk dikonsumsi anak. Tidak hanya anak-anak akan tetapi orang dewasa dan ibu hamil pun aman mengkonsumsinya. Mengapa kami mengatakan obat herbal QnC Jelly Gamat mampu mengobati TBC pada anak..?? Jawabannya sangatlah mudah, karena bahan utama yang digunakan pada QnC Jelly Gamat adalah teripang emas, hewan dasar laut yang telah dikenal memiliki banyak khasiat untuk pengobatan. Salah satunya untuk pengobatan TBC. Teripang emas yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatuas yang mana mengandung zat Gemapeptide yang tidak ditemukan pada species jenis lain. Gemapeptide ini berfungsi sebagai anti peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang berbentuk jelli dengan berwarna bening dan memiliki sedikit aroma. Jika anak anda tidak menyukai rasanya yang tawar, bisa dicampur dengan teh, susu, jus dll. 

Testimoni.

 

Disclaimer : QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.
Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati , Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)
QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi usia 2 bulan dan seterusnya bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Nah bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli.
Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini: 

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke
0823-2068-8380 (sms/wa)

Contoh Pemesanan

GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx

Kirim ke
0823-2068-8380 (sms/wa)

Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga QnC Jelly Gamat.
Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:
  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!  

0 Responses to “Obat Alami Menyembuhkan TBC Pada Anak”

Posting Komentar