QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas Unggulan

QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas Unggulan


QnC Jelly Gamat, produk kesehatan terbaik saat ini, berbentuk jelly yang terbuat dari ekstrak teripang emas hewan dasar laut yang merupakan species terbaik dari jenis teripang lainnya. Diolah dengan teknologi terkini namun tidak mengurangi kekhasiatannya dan menjadikan QnC Jelly Gamat produk kesehatan yang tepat dan aman untuk anda. 





QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami dan tanpa menggunakan bahan kimia lainnya, jadi tidak akan menyebabkan efek samping negatif. Gamat / teripang emas yang digunakan pada jelly gamat ini mengandung Gamapeptide. Gamapeptide ini hanya terdapat pada jenis teripang emas saja.

 Ada beberapa kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, diantaranya:


QnC Jelly Gamat Ektrak Teripang Emas Unggulan
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik ilmiah
  • Chondrotin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam amino

Teripang ini ternyata telah lama digunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat tradisional. Maka dari itu, dengan semakin banyaknya orang-orang yang sadar akan pentingnya kesehatan, terciptalah QnC Jelly Gamat ini yang telah diuji di beberapa Universitas ternama di Dunia. Saat kelak tubuh kita mengalami penuaan, maka secara otomatis tubuh kita akan mengalami banyaknya sel-sel tubuh yang rusak sehingga terjadinya penurunan kualitas. Jadi, dengan adanya QnC Jelly Gamat ini, dapat membuat sel-sel kita yang rusak menjadi normal kembali seperti sedia kala.


Khasiat dari Jelly Gamat ini banyak digunakan untuk beberapa pengobatan, seperti : Asam Urat, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Diabetes, Alergi, Anemia, Eksim, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Sakit Pinggang, Radang, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Migrain, Maag, Nyeri Sendi, Sinusitis, Nyeri Sendi, Stroke, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya.


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, BPOM TR 173301471. Bahan dasar teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.


Dengan teknologi yang modern seperti sekarang ini, teripang emas kini diolah secara lebih baik lagi dan dengan tidak mengurangi keaslian khasiat dari teripang itu sendiri. QnC Jelly Gamat baik dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari anak-anak sampai dewasa, sangat baik juga untuk anda yang sedang sakit maupun anda yang senantiasa dalam keadaan sehat.

Anda tertarik untuk mencoba produk kesehatan terbaru dan terbaik untuk saat ini yaitu QnC Jelly Gamat

Anda dapat memesan kepada kami hanya dengan mengirimkan sms dengan format sebagai berikut:


Ketik: GBHH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/tlp
Kirim ke 085.223.944.949 (sms/line/wa)
Contoh:
GBHH : 6 botol : Alwiansyah : Jl. petaruman 09 Rt.08 Rw.03 kec.mangkubumi tasikmalaya jawa barat 46185 : 089765******
Kirim ke 085.223.944.949 (sms/line/wa)
Penting: Cantumkan format pemesanan GBHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


Harga asli untuk QnC Jelly Gamat adalah Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim).
Anda bisa mendapatkan discount / potongan harga perbotol mulai pembelian 4 botol. 

Selengkapnya mengenai daftar harga lainnya simak disini : 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat.


Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:
  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

posted : handayaniherbal94.blogspot.com

0 Responses to “QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas Unggulan”

Posting Komentar