Obat Alami Sariawan Pada Anak Balita

Obat alami sariawan pada anak balita,- Jika Anda sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengobati sariawan yang terjadi pada anak balita Anda, Anda sudah berkunjung kesitus yang tepat. Kali ini saya akan berikan informasi sedikit sepura sariawan yang terjadi pada balita, mulai dari penyebab sampai pengobatannya. Sebelum mengetahui bagaimana cara mengobati sariawan yang terjadi pada anak balita Anda mari simak sejenak mengenai pengertian sariawan itu sendiri, hal ini dimaksudkan sebagai pengetahuan saja.

Obat Alami Sariawan Pada Anak Balita

 Sariawan bisa dialami oleh siapa saja, termasuk anak-anak dan balita. Sariawan adalah peradangan yang terjadi rongga mulut yang bisa terjadi pada bagian dalam pipi, gusi, lidah, bibir, kerongkongan hingga langit-langit ataupun bagian bawah mulut. Sariawan memang terlihat sepele akan tetapi jika terjadi pada anak dapat mengganggu proses pencernaan pada anak dan menyebabkan anak susah makan dan minum.


Berikut adalah penyebab sariawan berdasarkan jenisnya, diantaranya adalah:


Stomatitis apthosa, adalah sariawan yang timbul akibat trauma misalnya luka gores saat menyikat gigi dan tergigit tanpa sengaja. Dengan adanya luka dimulut menyebabkan kuman masuk dan membuat luka terkena infeksi.

Oral thrush / moniliasis, sariawan yang disebabkan oleh jamur Candida albicans yang bisanya dijumpai dan bersarang di lidah. Sariawan jenis ini membuat daya tahan tubuh anak balita menurun.

Stomatitis herpetic, adalah sariawan yang terjadi pada tenggorokan  yang disebbakan oleh virus Herpes simplex. Bagian belakang tenggorokan adalah tempat bersarangnya virus ini. Seperti jenis sariawan lainnya, sariawan jenis ini adlah sariawann yang aka menyerang saat daya tahan tubuh anak sedang menurun. Walaupun terlihat sederhana akan tetapi jika dibiarkan dapat mengganggu hari-hari si kecil.

Anak dan balita yang terkena sariawan biasanya akan mengalami demam hingga 40derajat celcius. Mereka akan rewel dan mengeluarkan air liur lebih banyak dan mulut yang berbau. Selain itu, ciri yang bisa dilihat adalah anak balita anda tidak mau menyusu dan nafsu makannya berkurang. Hal ini tentu menjadikannya kehilangan berat badan karena hanya sedikit asupan makanan yang masuk.

Untuk mengatasinya, Anda sebagai orangtua tidak perlu khawatir. Jika Anda adalah orang yang ingin mencapai kesembuhan dengan cara yang lebih cepat dan tentunya aman dan tidak menimbulkan efek samping, rekomendasi terbaik dari kami adalah berikan anak balita Anda obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang 100% terbuat dari bahan alami dan aman tentunya jadi tidak akan berpengaruh buruk pada kesehatan anak balita Anda.


Obat Alami Sariawan Pada Anak Balita



QnC Jelly Gamat, adalah obat herbal yang aman karena terbuat dari bahan alami yakni teripang emas yang telah diekstrak dan diolah sedemikian rupa menjadikan esktrak teripang tersebut lebih jernih, tidak berbau serta bebas dari rasa garam khas teripang laut. Teripang yang digunakan pun bukan sembarang teripang biasa melainkan teripang emas pilihan yang sudah terbukti dan terpercaya dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis keluhan penyakit. Teripang emas Golden Stichopus Variegatus, adalah teripang unggulan yang memiliki khasiat yang luar biasa karena beberapa kandungan yang dimilikinya seperti beberapa kandungan gizi dan vitamin yang terdapat didalamnya, diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80.0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu, kandungan senyawa Gamapeptide didalamnya, juga berperan penting dalam penyembuhan sariawan karena memiliki sifat sebagai antiiflamasi (peradangan), mempercepat penyembuhan luka (termasuk luka luar dan dalam), memperbaiki jaringan dan sel yang telah rusak dan mengaktifkan kembali pertumbuhannya, menstabilkan emosi, dan keseluruhan kandungan QnC Jelly Gamat membantu dalam meningkatkan sistem imun / kekebalan tubuh anak dan mengembalikan nafsu makan anak. 

Dan berikut adalah hasil foto screenshot dari percakapan via bbm admin kami dengan saah satu konsumen yang telah mencoba khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Alami Sariawan Pada Anak Balita



Aturan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

• Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun                        1-2 sendok teh per hari
• Untuk Balita dan Anak-Anak                                   1-2 sendok makan per hari
• Dewasa                                                                   3×1 sendok makan per hari
• Lansia                                                                      3×2 – 3×3 sendok makan perhari
Untuk pengobatan lebih baik, QnC Jelly Gamat bisa dicampur kedalam air putih hangat sebanyak 200ml kemudian aduk hingga larut dan minum larutan sampai habis.

Catatan → Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini diberi jangka waktu 1-2 jam dari obat resep dokter tersebut dan diminum sebelum atau sesudah meminum obat dari dokter. Penting diketahui bahwa QnC Jelly Gamat bukan sekedar obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman dan tanpa efek samping.

Bagi anda yang saat ini mendapati sang buah hati sedang mengalami sariawan tidak ada salahnya dengan memberikan obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat sebagai Obat Alami Sariawan Pada Anak Balita yang terbukti efektif untuk mengobati sariawan pada anak balita dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Jika berminat, Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat dengan cara memesan kepada kami dengan contoh format pemesanan yang bisa Anda lihat dengan meng-klik gambar dibawah ini:

http://handayaniherbal94.blogspot.com/2013/05/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

http://handayaniherbal94.blogspot.com/2013/05/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html

Pemesanan juga kini bisa melalui Whatsapp dengan nomor +6852-2394-4949

Semoga dapat bermanfaat untuk Anda, untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi kami di nomor pemesanan di atas. Terima kasih atas perhatiannya. Salam.

0 Responses to “Obat Alami Sariawan Pada Anak Balita”

Posting Komentar