Obat Alami Mengatasi Perut Kembung

Obat alami mengatasi perut kembung,- Biasanya orang-orang mengenal perut kembung dengan penyebab masuk angin. Akan tetapi perut kembung juga bisa terjadi karena makanan yang dikonsumsi yang sebenarnya makanan itu mengandung zat gas berlebih. Selain itu, makanan bersodium tinggi dan makanan yang tertahan dilambung dan tidak tercerna sempurna juga menyebabkan perut kembung. Perut kembung ini biasanya ditandai dengan rasa ‘penuh’ pada perut dan jika ditepuk perut berbunyi seperti gendang. Maka dari itulah orang-orang berspekulasi bahwa perut kembung termasuk kedaam gejala masuk angin.

Obat Alami Mengatasi Perut Kembung
Menurut dokter Dukut Respati Kastomo, SpBD, ada 2 jenis perut kembung yaitu yang subjektif dan objektif.Perut kembung subjektif hanya dirasakan orang tersebut dan bisa disebabkan oleh organ yang kembung, biasanya lambung, tapi tidak terlihat. Sedang yang objektif ditandai dengan perut membuncit karena ada udara yang berkumpul dalam usus. Hal ini terjadi karena gangguan peristaltik yang menyebabkan perjalanan udara ke saluran pembuangan lambat.

Perut kembung yang terjadi tanpa gejala lain tidak memiliki signifikansi klinis dan sembuh dengan sendirinya. Beberapa hal berikut dapat membantu mencegah dan menghilangkan kembung:


Makanlah jenis makanan yang mudah dicerna. Hindari berlebihan mengonsumsi makanan seperti bawang, kubis, buah mentah/mengkal, ubi jalar, kopi, cokelat, dan goreng-gorengan.

Hindari terlalu banyak mengonsumsi kopi dan minuman bersoda.

Lakukan olah raga ringan. Gerakan olahraga merangsang pergerakan usus. Cobalah setidaknya berjalan-jalan ringan seusai makan.

Lakukan pengobatan di rumah seperti menempelkan botol berisi air hangat ke perut atau menggosokkan balsam dan minyak gosok .Mengerik (kerokan) dapat membantu mengeluarkan gas dari perut dengan memperlebar pori-pori kulit.

Untuk perut kembung yang persisten, obat dapat membantu. Obat antifoam dapat menghilangkan gelembung gas dalam usus dan memungkinkan udara keluar melalui kentut. Perut kembung yang berkaitan dengan kram perut dapat terbantu dengan antikonvulsan. Anda perlu berkonsultasi dengan dokter bila akan meminumnya. Jika kembung disebabkan oleh penyakit usus, pengobatannya harus menghilangkan penyakit yang mendasarinya. Jika pengobatan sudah dilakukan tetapi keadaan belum mebaik, rekomendasi dari kami cobalah untuk mengkonsumsi obat herbal yang dapat diminum berdampingan dengan obat medis. Salah satu dari yang terbaik adalah obat herbal QnC Jelly Gamat, mengobati secara alami dan menuntaskan masalah perut kembung.

Obat Alami Mengatasi Perut Kembung


QnC Jelly Gamat, rekomendasi terbaik dari kami sebagai Obat Alami Mengatasi Perut Kembung bukan tanpa alasan, QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang emas pilihan yang telah dipercaya dna terbukti mampu membantu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Teripang emas yang diolah secara khusus dan ditangani oleh ahli gizi menjadikan ekstrak lebih jernih, tidak berbau serta bebas dari garam khas teripang. Keunggulan yang dimiliki teripang emas QnC Jelly Gamat dibandingkan dengan teripang jenis lain adalah memiliki kandungan gizi dan vitamin yang melebihi dari 50 jenis, diantaranya adalah:
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6% 
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida 
  • Saponin 
  • Glucosaninoglycans (GAGs) 
  • Antiseptik ilmiah 
  • Chondrotin 
  • Omega 3,6, dan 9 
  • Asam amino 
  • Vitamin 
  • Gamapeptide
Adanya senyawa Gamapeptide didalamnya membantu memperbaiki saluran pencernaan yang terganggu dan gangguan-gangguan yang terdapat pada organ pencernaan diatasi dengan baik. Keseluruhan kandungan diatas juga mampu memperbaiki kandungan gizi dan vitamin yang diperlukan tubuh, serta secara membantu meningkatkan sistem imun tubuh agar menjadi lebih kuat dan terhindar dari ancaman virus dan penyakit yang dapat menyerang kapan saja.Beberapa orang bahkan sudah membuktikan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk penyembuhan beberapa penyakit seperti hipertensi, liver, maag kronis dll. Jadi tidak salah jika QnC Jelly Gamat menjadi pilihan yang tepat sebagai Obat Alami Mengatasi Perut Kembung yang efektif. 

Tidak perlu meragukan lagi khasiat QnC Jelly Gamat, obat herbal QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tidak terkecuali ibu hamil dan menyusui. 100% alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Testimoni.


Jika berminat, Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat dengan cara memesan kepada kami dengan contoh format pemesanan yang bisa Anda lihat dengan meng-klik gambar dibawah ini:


http://handayaniherbal94.blogspot.com/2013/05/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html


Semoga dapat bermanfaat untuk Anda, untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi kami di nomor pemesanan di atas. Terima kasih atas perhatiannya. Salam.  

reposted by : handayaniherbal94.blogspot.com

0 Responses to “Obat Alami Mengatasi Perut Kembung”

Posting Komentar