Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Radang Usus

Pengertian Radang Usus

Obat Alami Radang Usus
Obat alami radang usus - Ketika anda mengalami serangan dengan gejala diare yang hebat, demam tinggi dan disertai dengan pendarahan saat buang air besar maka kemungkinan anda sedang mengalami gejala yang dinamakan radang usus. Radang usus ini secara umum terjadi pada daerah usus besar dan akan menimbulkan rasa nyeri terutama jika ditekan. Dapat pula mengalami gangguan pencernaan seperti diare yang disertai dengan darah. Faktor penyebab utama dari radang usus ini belum diketahui, namun beberapa ahlki meyakini bahwa radang usus ini terjadi karena gangguan alergi, terjadi infeksi, dan sebagian berpendapat karena faktor genetik (keturunan).

Obat Alami Radang Usus
Usus sendiri adalah merupakan bagian penting dari tubuh, berfungsi sebagai tempat untuk menyalurkan sisa-sisa makanan berupa kotoran serta menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila usus terganggu dengan adanya peradangan yang bisa disebabkan dari makanan atau minuman yang kita konsumsi maupun virus-virus dan bakteri yang menyebabkan terjadinya peradangan pada usus. Hal ini tentu saja akan berakibat fatal jika tidak ditanggulangi dengan cepat.

Kini tidak perlu khawatir, telah tersedia obat herbal alami yang mampu mangatasi radang usus  secara alami tanpa menyebabkan efek samping negatif untuk kesehatan tubuh. Dengan konsumsi jelly gamat gold-g secara rutin, insyaallah akan membantu dalam mengatasi dan menyembuhkan radsang usus anda dengan efektif. 


QnC Jelly Gamat Obat Alami Radang Usus Mengobati Dengan Aman, Efektif Serta Tanpa Efek Samping

 

 



QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami 100% yaitu teripang laut. Hewan dasar laut dari species Golden Stichopus Variegatus ini merupakan teripang hasil seleksi dari jumlah keseluruhan teripang lainnya yang mencapai 1200 species.Teripang emas ini dipilih karena menjadi teripang satu-satunya yang mempunyai kandungan gemapeptide. Kandungan gemapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, anti inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, dan mampu memperbaiki sel-sel dan jaringan-jaringan yang telah rusak. Tidak hanya itu, kandungan lain yang menjadi pelengkap keunggulan dari jelly gamat gold-g yaitu terdapat protein, kolagen, mineral, vitamin B, asam amino, mukopolisakarida, glucosaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, saponin. kandungan yang lenhgkap dan sempurna untuk proses penyembuhan maupun menjaga stamina agar tetap stabil mampu dilakukan oleh QnC Jelly Gamat. 

Dan berikut ini adalah testimoni QnC Jelly Gamat sebagai obat radang usus yang alami.

Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi Jelly Gamat 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami. Pilihan tepat Jelly gamat, untuk hidup lebih sehat! (Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Radang Usus)

Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi usia 2 bulan dan seterusnya bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Nah bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli.

Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini: 


Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.223.944.949

 

Contoh Pemesanan
GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke 085.223.944.949


Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.



PROMO untuk Anda calon pembeli (Masih Berlaku)
 

  1. Produk QnC Jelly Gamat kami sudah pasti ASLI 100% !
  2. Pesan lebih dari 1 botol, dapat harga lebih murah!
  3. Konsultasi gratis 24 jam. 
  4. Pengiriman dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia 
  5. GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai atau rusak selama perjalanan.

Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

 

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:
  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

0 Responses to “Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Radang Usus”

Posting Komentar