Obat Alami Radang Telinga Tengah

Pengertian Radang Telinga


Obat Alami Radang Telinga Tengah
Telinga terdiri dari beberapa bagian, bagian yang paling rentan terkena infeksi yaitu sekitar gendang telinga. Infeksi telinga tengah yang bisa memicu timbulnya radang telinga tengahini biasanya didahului dengan infeksi saluran napas atas (ISPA) radang tenggorokan atau influensa. Pada keadaan normal, cairan yang masuk ke dalam area belakang gendang telinga akan cepat masuk ke dalam saluran Eustachian, yaitu saluran yang menghubungkan  teliga tengah dengan telinga bagian belakang hidung, dan tenggorokan. Namun jika saluran Eustachian ini tertutup (sering terjadi saat anak terkena influensa) cairan kemudian terjebak di telinga tengah. Cairan yang menggumpul itu akan mengundang bakteri dan menyebabkan terjadinya radang telinga tengah. 

Obat Alami Radang Telinga TengahSelain itu, kondisi ini juga dapat muncul akibat kebiasaan orang yang suka mengorek liang telinga terlalu sering. Penderita radang telinga akan merasakan gatal yang luar biasa pada telinga, selai itu juag akan merasakan sakit pada telinga ketika mengunyah, kualitas pendengaran akan menurun dan akan merasakan nyeri pada tonjolan (akibat peradangan) di depan liang telinga ditekan atau saat daun telinga ditarik perlahan. Radang telinga tengah ini biasa menyerang pada anak-anak meski tidak menutup kemungkinan terjadi pada orang dewasa.

Gejala Radang Telinga

Gejala yang mungkin terjadi pada penderita radang telinga adalah:

  • Demam tinggi yang kadang disertai mual, muntah dan diare
  • Selera makan menghilang dikarenakan telinga akan merasakan sakit jika mengunyah
  • Sakit pada bagian telinga karena adanya cairan yang mengumpul pada bagian gendang telinga
  • Keluar cairan dari lubang telinga yang menandai  robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan.

Obat Alami Radang Telinga Tengah dengan QnC Jelly Gamat

Obat Alami Radang Telinga Tengah

Mengobati radang telinga tengah dengan cara herbal alami yaitu dengan mengkonsumsi secara rutin QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas. Hewan dasar laut ini digunakan karena telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis peradangan karena beberapa kandungan aktif di dalamnya. Salah satunya kandungan gemapeptide, gemapeptide ini sangat baik untuk kesehatan tubuh karena mempunyai fungsi untuk memperlancar sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mencegah terjadinya peradangan (inflamasi), meremajakan sel-sel dan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka. Kandungan Cell Growth Factor yang terdapat didalamnya juga mampu untuk meregenerasi sel-sel dan memperbaiki jaringan yang telah rusak. Dengan beberapa kandungannya, jelly gamat gold-g mampu untuk menjadi obat alami radang telinga tengah dan selain itu, kelebihan jelly gamat gold-g dibandingkan dengan obat herbal lainnya, bisa dikonsumsi setiap hari sebagai suplemen makanan kesehatan yang berfungsi untuk menjaga kestabilamn tubuh dan menghindarkan dari serangan-serangan virus, bakteri dan lainnya yang menjadi penyebab dari beberapa kemunculan penyakit.


Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.) 

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk pengobatan sakit telinga.



QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi usia 2 bulan dan seterusnya bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Nah bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli.
Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini:

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp. Kirim ke 085.223.944.949

Contoh Pemesanan
GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke 085.223.944.949

Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


Perhatian bagi calon pembeli!


1. QnC Jelly Gamat kami sudah pasti ASLI 100% !
2. Pesan 3 botol, Anda akan mendapatkan 1 produk pelangsing berupa teh herbal. (berlaku kelipatan)
3. Konsultasi gratis 24 jam.
4. Pengiriman dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia
5. GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai atau rusak selama perjalanan.


Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:


  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

0 Responses to “Obat Alami Radang Telinga Tengah”

Posting Komentar