Obat Herbal Sakit Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Bagi ibu hamil yang sedang sakit, pemilihan obat harus teliti dan tidak boleh sembarangan. Sama seperti halnya jika ibu hamil sedang mencari obat yang aman untuk sakit maag yang dideritanya. Nah beruntung jika Anda mengunjungi blog Obat QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Unggulan karena disini saya akan merekomendasikan obat herbal yang tidak lain adalah QnC Jelly Gamat.
 
QnC Jelly Gamat
300ml, Rp. 155.000/botol.

Obat Herbal Sakit Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil, yang tidak lain merk obat herbal terbaik untuk pengobatan penyakit termasuk sakit maag sekarang ini sedang banyak dicari. Karena apa? Kemampuan pengobatan yang menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya telah dikenal sejak dulu. Selain itu, produk serupa yang berasal dari luar negeri dan beredar di Indonesia memiliki respon baik dari masyarakat. Itulah alasan mengapa Indonesia juga terinovasi untuk membuat sesuatu yang bermanfaat seperti produk herbal dari Gamat (teripang emas) dengan memanfaatkan species teripang emas terbaik dari perairan utara Indonesi.

Mengenal teripang emas, yang memiliki nama species yakni Golden Stichopus Variegatus adalah jenis teripang paling unggul jika dibandingkan dengan teripang jenis lainnya. Kandungan yang ditemukan dalam teripang emas juga lebih mencolok, yakni memiliki lebih dari 50 jenis kandungan bioaktif alami didalamnya yang terdiri dari Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucosamine, Chondroitin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Antiseptik alamiah dan Gamapeptide.

Kandungan Gamapeptide tersebut memiliki keefektifan yang luar biasa dalam menangani rasa sakit (dengan meredakan rasa sakit), mencegah inflamasi (peradangan), mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan dalam, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dalam tubuh, serta membantu meningkatkan kelastisitasan kulit dan kecantikannya. Dalam kandungan lainnya yakni Kolagen dan Protein, mampu menutrisi lambung, Gamapeptide juga aktif dalam membantu mengatasi luka di lambung yang bisa jadi menjadi pemicu sakit maag. Cairan asam lambung yang meningkat pada penderita maag kronis, akan ditangani dengan ekstrak teripang yang akan memperkuat lambung dan meningkatkan kinerjanya sehingga gangguan pada lambung seperti halnya sakit maag (akut dan kronis) dapat teratasi dengan baik.

Bukti dari khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit maag juga tidak main-main, dibawah ini merupakan testimoni dari  penderita sakit maag yang kemudian telah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara alami dan hasil yang mereka dapatkan juga tidak mengecewakan.
 






Bagaimana? Apakah Anda juga tertarik dengan pengobatan yang ditawarkan QnC Jelly Gamat? Jika iya, tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan sekarang juga karena kami disini menjamin produk 100% asli original bukan kw-kwan!

Info pemesanan klik langsung disini [[ Cara Pemesanan ]]. Kami tunggu pemesanan Anda, pesan sebelum pukul 16.00 WIB agar barang dikirim hari ini juga!

0 Responses to “Obat Herbal Sakit Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil”

Posting Komentar