Inilah Penyebab Anak Sering Sakit!

Sebagai orangtua pasti merasa khawtir melihat anak yang terus-terusan atau sangat mudah sakit. Namun Anda tidak perlu khawatir berlebihan jika sakit masih tergolong ringan, dan jarang antara sakit sembuh kemudian sakit lagi pada anak rentangnya antara 2 bulan. Hal ini karena anak masih rentan terkena infeksi virus maupun bakteri dari lingkungannya, atau tertular orang dewasa.







Sebenarnya penyebab anak sering sakit sendiri tidak hanya karena sistem imunitas yang masih rentan, tapi faktor lain yang mempengaruhinya diantaranya adalah faktor cuaca, infeksi kronis, gangguan gizi dan riwayat penyakit tertentu.

Apakah anak sering mengalami sakit membahayakan untuk tubuh dna kesehatannya? Sangat jelas, anak yang sering sakit bisa berpengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangannya. Salah satunya adalah grafik berat badan anak anda akan menurun. Berat badan dijadikan indikator pertumbuhan apabila dibawah garis normal berat badan maka dikhawatirkan mengidap gangguan kesehatan anak yang serius.

Semoga bermanfaat!
 

REKOMENDASI : Untuk mengatasi anak sering sakit, kami rekomendasikan untuknya mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat herbal alami berkhasiat dengan memanfaatkan ekstrak teripang murni, dengan kandungan nutrisi melimpah dari teripang membantu mengatasi permasalahan kesehatan pada anak, membantu mengatasi sistem kekebalan tubuh rendah pada anak yang sering menjadi penyebab anak lebih rentan terhadap penyakit.


Testimoni :




Baca juga : Obat Untuk Mengecilkan Kelenjar Getah Bening Membengkak

0 Responses to “Inilah Penyebab Anak Sering Sakit!”

Posting Komentar