Pemanfaatan Teripang Emas Sebagai Obat Herbal

Di zaman sekarang ini, dengan kemampuan teknologi yang semakin luar biasa dan orang-orang yang pandai dan ahli dalam bidangnya, telah banyak melakukan perubahan terhadap dunia, salah satunya dalam bidang pengobatan. Pengobatan yang dulunya sangat bergantung pada medis, namun tidak semua orang mampu untuk melakukan pengobatan tersebut dikarenakan alasan ekonomi, terciptalah pengobatan alternatif lainnya yang bisa digunakan dalam keadaan darurat tersebut. Contohnya adalah pengobatan alternatif melalui terapi dengan obat herbal, meditasi, akupuntur dan masih banyak lagi. Namun yang jelas, pengobatan alternatif yang berasal dari alam lah yang banyak diminati karena sudah dapat dipastikan semua yang berasal dari alam, sangat baik untuk kehidupan manusia.

Salah satu pemanfaatan dalam pengobatan herbal sekarang ini selain dari tumbuh-tumbuhan, bunga, dll adalah teripang emas. Teripang emas, yang merupakan hewan dasar laut berbentuk unik ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat untuk pengobatan beberapa penyakit, dimulai dari penyakit ringan, hingga penyakit yang bisa dikatakan berat. 


Pemanfaatan Teripang Emas Sebagai Obat Herbal

Teripang Emas Hewan Laut Berguna Dalam Penyembuhan Penyakit Dan Penunjang Kesehatan.


Teripang emas, adalah salah satu jenis teripang yang memiliki kemampuan luar biasa tersebut. Disebutkan bahwa sudah sejak dulu para nenek moyang kita menggunakan teripang emas sebagai salah satu obat alternatif yang sangat mudah didapat saat itu. Tidak hanya itu, khasiat dari teripang emas juga dipergunakan oleh raja-raja China terdahulu, sebagai salah satu ramuan tradisional untuk pengobatan mereka di kala itu.

Dalam beberapa tahun kebelakang, para ilmuwan dari berbagai negara sudah sepakat untuk meneliti tentang hewan teripang yang masuk kedalam kelompok 'Golden Stichopus Variegatus' ini. Dan berdasarkan penelitian tersebut, diketahui bahwa teripang emas memiliki lebih dari 50 jenis element aktif yang terdiri dari beberapa senyawa alami, kandungan gizi dan nutrisi yang penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.
  • Kolagen 80,0%.
  • Protein 86,6%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaninoglycans (GAGs).
  • Antiseptik ilmiah.
  • Saponin.
  • Chondrotin.
  • Omega 3,6, dan 9.
  • Asam amino.
  • Gamapeptide.

Baca juga : Manfaat QnC Jelly Gamat Jika Dijadikan Masker Wajah Alami


Pemanfaatan Teripang Emas Sebagai Obat Herbal

Pemanfaatan Teripang Emas Sebagai Obat Herbal sekarang ini sudah terwujud! Anda bisa mendapatkan produk tersebut, yang 100% asli di produksi di Indonesia. Obat herbal dari teripang emas yang sekarang ini bisa Anda dapatkan tanpa perlu mengolah sendiri, adalah Obat Herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal dari teripang emas pertama di Indonesia, yang sudah membantu banyak dalam beberapa pengobatan masyarakat. 





Pemanfaatan Teripang Emas Sebagai Obat Herbal |

0 Responses to “Pemanfaatan Teripang Emas Sebagai Obat Herbal”

Posting Komentar