Obat Alami Radang Kandung Empedu Atau Cholecystitis

Tidak banyak orang yang mengetahui tentang Cholecystitis, atau peradangan pada kandung empedu. Cholecystitis atau Kolestisitis ini terjadi karena adanya penyumbatan muara kandung empedu atau saluran empedu oleh batu. Jenis batu yang dapat menyumat dalam saluran empedu ada 2, yaitu batu kolesterol dan batu pigmen empedu. 


 
Akibat dari penyumbatan tersebut, cairan empedu akan menumpuk,  dan pada akhirnya akan menyebabkan iritasi, pembengkakan, dan peradangan pada kandung empedu. Selain oleh batu, penyumbatan juga bisa terjadi karena penekanan tumor pada saluran empedu. Penyebab lainnya kolesistitis adalah cedera perut, komplikasi operasi, dan infeksi oleh bakteri.

Gejala yang menunjukkan seseorang terkena peradangan pada kandung / kantung empedu, adalah terjadi rasa nyeri pada perut bagian kanan yang terkadang menjalar hingga ke punggung dan bahu kanan. Nyeri yang muncul terjadi secara tiba-tiba dan semakin mendalam hingga bisa berlangsung selama 6 jam lamanya. Gejala ringan yang biasa ditemui oleh penderita lainnya adalah mual dan muntah, demam, perut kembung dan berkeringat. Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa Radang Kandung Empedu bisa terjadi pada mereka yang telah memiliki batu empedu. Jika keadaan ini terlambat ditangani akan fatal akibatnya, oleh karenya segera lakukan pemeriksaan untuk mengetahui tentang bagaimana kondisi selanjutnya.

Jika Anda diharuskan menjalani pengobatan sebaiknya segera lakukan. Pengobatan Radang Kandung Empedu saat ini tidak banyak orang yang sanggup mencukupi karena masalah biayanya, untuk itu Anda bisa beralih ke pengobatan herbal dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang akan membuat pengobatan Anda tidak terbebani biaya yang mahal namun dengan khasiat yang tidak kalah luar biasa.




QnC Jelly Gamat saat ini direkomendasikan
untuk Anda yang sedang menderita Radang Kandung Empedu atau Cholecystitis / Kolestisitis. Mengobati radang kandung empedu dengan QnC Jelly Gamat tidak hanya akan menyembuhkan peradangan, juka akan mengatasi batu empedu yang menjadi salah satu penyebab munculnya peradangan kandung empedu.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal dari teripang murni yang diolah secara tradisional namun tetap memperhatikan aspek-aspek kesehatan dan menjaga kualitas dari bahan utamanya agar tidak kehilangan manfaat dan khasiat didalamnya. Sebagaimana kita tau teripang emas sudah terkenal sebagai salah satu hewan laut yang memiliki manfaat luar biasa dalam pengobatan termasuk mengobati Radang Kandung Empedu.

Teripang emas diketahui memiliki satu senyawa yang tidak dapat ditemukan dalam teripang lainnya, adalah senyawa Gamapeptide. Senyawa Gamapeptide ini bekerja dalam beberapa manfaat seperti mencegah dan meredakan inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, meregenerasi sel, mengaktifkan sel-sel, juga melancarkan sirluasi darah.

Di dalam teripang emas juga terdapat kandungan Glucosaminoglycans (GAGs ), berdasarkan penelitian kandungan tersebut mampu mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol termasuk kedalam penyebab utama terjadinya batu empedu. Zat tersebut menghalau penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. Selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatan trigliserida secara alami.

Keunggulan dari QnC Jelly Gamat : Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur yang bermanfaat sebagai pemanis, pengawet alami untuk menjaga khasiat terjaga didalamnya. QnC Jelly Gamat dipastikan 0% tidak memiliki bahan dan kandungan kimia didalamnya.

Cara mudah mendapatkan QnC Jelly Gamat.


Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini: 




Ikuti cara pemesanan seperti diatas, karena pemesanan tersebut adalah pemesanan yang paling cepat direspon Admin kami.

Selengkapnya mengenai daftar harga QNC Jelly Gamat, simak CARA PEMESANAN.


 
Semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan bisa menjadi perantara Anda mencapai kesembuhan. Amiinn. Salam!

 

0 Responses to “Obat Alami Radang Kandung Empedu Atau Cholecystitis”

Posting Komentar