Kenali Tanda Dan Gejala Anak Cacingan

Kenali tanda dan gejala anak cacingan,- Anak cacingan, adalah kondisi kelainan kesehatan yang masih banyak diderita oleh anak-anak di Indonesia. Maka dari itu sangat penting untuk mengetahui tanda dan gejala cacingan yang terjadi pada anak Anda.


Tanda yang paling umum dari anak yang terkena cacingan adalah anak biasanya mengeluh gatal di lubang anus terutama pada saat malam hari, rasa gatal ini disebabkan oleh gerakan dari cacing kremi, sebaiknya hindarkan anak dari menggaruk karena telur cacing akan berpindah melalui tangan dan menjangkiti orang lain di sekitarnya. Selain itu, cacingan juga ditandai dengan berat badan yang cenderung menurun disebabkan cacing bertindak sebagai parasit yang memakan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak.


Selain tanda-tanda di atas, penyakit cacingan pada anak juga menimbulkan gejala, diantaranya adalah:

Anak terlihat lemah dan lesu
Beberapa jenis cacing penyebab penyakit cacingan menghisap darah dan zat besi dari anak yang terinfeksi cacingan, ini menyebabkan anak mudah lesu dan pada kondisi terparah anak dapat terkena anemia.

Diare
Cacingan dapat juga ditandai dengan diare pada anak

Berat tubuh cenderung menurun
Seperti yang sudah saya tulis di atas, cacing dalam tubuh anak bertindak sebagai parasit yang mengambil nutrisi serta zat gizi yang dibutuhkan oleh anak, itulah mengapa anak yang terkena cacingan cenderung mengalami penurunan berat badan

Perut membuncit
Pada kasus cacingan yang parah, anak akan semakin kurus namun dengan ukuran perut yang semakin membuncit, hal tersebut disebabkan oleh gumpalan cacing gelang atau ascaris lumbricoides yang memenuhi perut anak.

Selain itu, segera lakukan tindakan pengobatan yang tepat dan cepat serta aman untuk anak Anda yang menderita cacingan, jangan khawatir untuk itu, kami rekomendasikan obat herbal yang alami dan aman untuk mengatasi cacingan pada anak.

Obat herbal rekomendasi: Jelly Gamat Gold-G


Beberapa diantara Anda mungkin telah mengenal obat herbal Jelly Gamat Gold-G, ya obat herbal multikhasiat ini adalah obat herbal yang bahkan telah terbukti dapat membantu dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping yang pastinya aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Selain untuk mengobati dan mengatasi cacingan, Jelly Gamat Gold-G juga berperan dalam memenuhi kebutuhan kelengkapan gizi dan vitamin yang dibituhkan oleh anak Anda.

Beberapa kandungan gizi dan vitamin yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G, diantaranya:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Selain itu, teripang emas yang menjadi bahan utama dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki senyawa 'Gamapeptide', senyawa ini berkhasiat dalam emmbantu meredakan rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka (luka luar dan dalam, jenis luka infeksi atau bahkan luka bakar), anti inflamasi (peradangan), melancarkan sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbulkan sel, serta memperbaiki kecantikan dan kesehatan kulit. Selain itu, terdapat kandungan antiseptik alamiah yang membantu dalam menuntaskan dan membunuh bakteri penyebab cacingan pada anak. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, dapat membantu mengatasi cacingan serta meningkatkan daya tahan tubuh anak agar terhindar dari beberapa infeksi bakteri, kuman, dan virus lainnya yang dapat menimbulkan penyakit.

Jelly Gamat Gold-G ini telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan TI 114645721. Jangan khawatir, Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk balita, ibu hamil dan menyusui.

*Penting
Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk bayi di bawah umur                                < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
Untuk Balita dan Anak-Anak                            <1-2 sendok makan per hari
Dewasa                                                             < 3×1 sendok makan per hari
Lansia                                                                < 3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Untuk pemesanannya, Jelly Gamat Gold-G memesan memalui sms/bbm dengan mengetaikan format pemesanan seperti contoh berikut ini:

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.223.944.949 (sms) 295f9371 (bbm)

Contoh: Ketik GBHH : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx 
Kirim ke 085.223.944.949 (sms) 295f9371 (bbm)

Ingat, cantumkan format ‘GBHH‘ dalam pesan, jika tidak pemesanan tidak akan kami proses.

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Untuk pemesanan 3 botol dan seterusnya diharuskan membayar setengahnya terlebih dahulu dan setengahnya bisa diselesaikan setelah barang diterima. (syarat dan ketentuan berlaku).
Dan berikut ini adalah daftar harga Jelly Gamat Gold-G 
Catatan:
  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Pembayaran yang kami himpun adalah dengan transfer melalui rekening. Untuk transfer pembayarannya Anda dapat mengirim via rekening berikut ini:


Ingat, transfer hanya dilakukan pada rekening yang tertera di atas dan atas nama Aryanto.

Terima kasih atas kunjungan dan waktu anda untuk membaca artikel ini, jika berminat silahkan langsung lakukan pemesanan sekarang juga!

Semoga bermanfaat dan tentunya semoga senantiasa diberi kesehatan. Amin. :)
reposted by : handayaniherbal94.blogspot.com

0 Responses to “Kenali Tanda Dan Gejala Anak Cacingan”

Posting Komentar