Obat Alami Penghancur Kista Ovarium


Obat Alami Penghancur Kista Ovarium
Obat alami penghancur kista ovarium ,- Selamat datang kembal pada blog http://handayaniherbal94.blogspot.com/ ini, jika anda sedang mencari pengobatan untuk penyakit kista ovarium, anda telah sampai pada blog yang tepat. Kali ini saya akan berikan slusi pengobatan untuk kista ovarium dan memberikan sedikit pengertian dari kista ovarius itu sendiri. Dan berikut pengertiannya.

Kista ovarium adalah sebuah kantung kecil yang berisi cairan yang berkembang pada ovarium wanita. Kebanyakan jenis kista tidak berbahaya, akan tetapi dapat menimbulkan masalah seperti rasa sakit hingga pendarahan, dan solusinya akan berakhir dengan pembedahan di meja operasi.

Tidak banyak kaum wanita yang mengetahui bahwa kanker ovarium tidak akan menimbulkan gejala yang beda dengan wanita normal lainnya. Biasanya gejala yang dirasakan adalah terjadi gangguan ketika haid , sakit kandung kemih dan juga nyeri spontan saat melakukan hubungan seksual. Anda harus segera mengetahui gejala-gejala yang mungkin saja anda anggap biasa tapi ternyata dapat memicu kista ovarium. Mengingat kista ovarium akan menyebar jika kista bersifat ganas pada keadaan kanker ovarium.
Anda bisa mengenali kista yang bersifat ganas dengan memeriksakan diri ke dokter kandungan. Setelah dilakukan serangkaian test (USG) dan ternyata di temukan kista yang berkembang ke arah yang cepat membesar, kista yang memiliki dinding yang tebal juga tidak berurutan, biasanya kista berbentuk padat dan berada di area ovarium.

Kista dapat dikenali dari gejala yang sering dialami penderitanya, berikut adalah gejala atau tanda-tandanya:
  • Nyeri pada bagian bawah punggung
  • Nyeri saat haid
  • Tekanan yang kuat pada perut bagian bawah
  • Bermasalah dengan jerawat
  • Tekanan darah tinggi
  • Payudara mengeras
  • Mual hingga ingin muntah


Jika dirasakan gejala seperti di atas alangkah baiknya jika anda memeriksakan diri ke dokter. Jika memang benar anda mengidap kista, dan memerlukan pengobatan yang serius, anda tidak perlu khawatir untuk itu, kini telah hadir obat alami yang dapat mengatasi kista ovarium anda secara aman, efektif serta tidak menyebabkan efek samping yang negatif.


Dengan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Alami Yang Membantu Mengatasi Kista Ovarium

Obat Alami Penghancur Kista Ovarium


QnC Jelly Gamat sebagai obat penghancur kista alami yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang yang dikenal kaya akan kandungan gizi dan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh. Teripang yang digunakan dalam QnC Jelly Gamat adalah teripang yang masuk kedalam species 'Golden Stichopus Variegatus' yaitu jenis teripang dengan warna keemasan yang memiliki kandungan Gemapeptide, kandungan Gemapeptide ini sangat istimewa karena hanya ditemukan pada teripang jenis ini (tidak ditemukan dalam teripang jenis lain). Gemapeptide ini memiliki khasiat sebagai pereda rasa sakit, mencegah peradangan, mengobati luka 3 kali lebih cepat, melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki jaringan dan sel-sel yang telah rusak, antiseptik alamiah, menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Selain itu terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang terdapat di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya:


  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor
Hasil study yang dilakukan di negara cina menunjukan bahwa QnC Jelly Gamat memiliki kandungan saponin dan mukopolisakarida yang termasuk kedalam zat antikanker alami yang mampu membunuh berbagai macam jenis kanker dan tumor termasuk jenis tumor atau kanker kista ovarium.


QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi usia 2 bulan dan seterusnya bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Nah bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli.

Testimoni.

Obat Alami Penghancur Kista Ovarium



Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini: 



Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.223.944.949


 Contoh Pemesanan
GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke 085.223.944.949

Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:
  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

0 Responses to “Obat Alami Penghancur Kista Ovarium”

Posting Komentar