Obat Alami Untuk Mengatasi Nyeri Sendi Pada Lutut

Waspadai Nyeri Sendi Pada Lutut


Obat Alami Untuk Mengatasi Nyeri Sendi Pada Lutut
Rasa sakit yang ditimbulkan akibat cedera lutut memang sangat menyiksa. Sebenarnya dari berbagai macam persendian pada tulang, mungkin sendi lututlah yang yang sering dibilanng riskan terkena cedera. Penyebabnya adalah disfungsi salah satu tulang yang melapisi lutut, yaitu ligamen dan tulang rawan. Lutut sendiri merupakan sendi penyambung tulang yang memungkinkan orang untuk bergerak secara bebas dan mengerjakan aktifitas termasuk hal umum yaitu berjalan. 


Nyeri pada lutut tidak perlu ditakuti, tapi tetap harus diwaspadai. Salah satu faktor terbesar sakit pada lutut adalah kelebihan berat badan. Sewaktu berat badan bertambah maka bertambah pula tekanan yang terjadi pada lutut pun akan bertambah. Bahkan aktifitas biasa seperti berjalan atau naik turun tangga bisa menyebabkan banyak beban pada sendi.

Seiring bertambahnya usia, elastisitas ligamen juga akan berkurang karena adanya perubahan kimia pada protein pembentuk ligamen sehingga ligamen mudah rusak (robek). Hal inilah yang menjadi penyebab utama lutut nyeri.

Kini tidak perlu khawatir, telah tersedia obat herbal yang dapat membantu anda menyemuhkan sakit pada lutut dengan cara alami, efektif dan tidak menimbulkan efek samping yang negatif.

Obat Alami Untuk Mengatasi Nyeri Sendi Pada Lutut

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami membantu menyembuhkan nyeri sendi lutu anda. Karena kandungannya yang melimpah pada teripang emas ini antara lain protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucosaninoglycans, saponin, asam amino, omega 3,6, dan 9, dan gemapeptide. Gemapeptide ini sangat baik untuk kesehatan tubuh karena mempunyai fungsi untuk memperlancar sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mencegah terjadinya peradangan (inflamasi), meremajakan sel-sel dan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka. Kandungan Cell Growth Factor yang terdapat didalamnya juga mampu untuk meregenerasi sel-sel dan memperbaiki jaringan yang telah rusak. Jadi dengan bantuan gemapeptide di dalam teripang emas yang telah diolah menjadi QnC Jelly Gamat, tidak perlu diragukkan lagi, QnC Jelly Gamat mampu menjadi obat alami untuk mengatasi nyeri sendi pada lutut yang membantu dalam penyembuhan. 


Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

Dan berikut ini adalah testimoni QnC Jelly Gamat untuk mengatasi nyeri sendi.




QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi usia 2 bulan dan seterusnya bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Nah bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli.



Disclaimer : QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini:

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke

0823-2068-8380 (sms/wa)

Contoh Pemesanan

GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx

Kirim ke

0823-2068-8380 (sms/wa)

Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:

  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

2 Responses to “Obat Alami Untuk Mengatasi Nyeri Sendi Pada Lutut”

Unknown :

Berapa harga 1 botolnya???

31 Maret 2014 pukul 13.51

Unknown :

untuk harga Jelly Gamat Gold-G perbotol adalah Rp. 180.000,-. Discount Rp.5.000. belum termasuk ongkos kirim nanti.

terima kasih atas kunjungannya. :)

1 April 2014 pukul 07.07

Posting Komentar