Obat Alami Penghilang Keloid Secara Efektif


Apa Itu Keloid?


Obat Alami Penghilang Keloid Secara Efektif

Keloid, adalah pertumbuhan jaringan ikat atau parut setelah luka sembuh. Bagian tubuh yang mudah terkena keloid ini antara lain dada bagian atas, lengan bagian atas, (biasanya bekas suntikan, cacar dsb), juga pada bagian perut (misalnya setelah operasi caesar). Sampai saat ini belum dapat dimengerti dengan pasti mengapa seseorang bisa dengan mudah mengalami keloid sementara yang lainnya tidak. Perubahan pada bagian sel yang mengatur pertumbuhan dan perkembangan sel diperkirakan berhubungan dengan proses terjadinya keloid. Sayangnya semua itu belum bisa dibuktikan dengan data statistik yang pasti. Keloid jarang terjadi pada anak-anak dan orang tua. Keloid mudah terjadi pada orang yang berkulit gelap tetapi tidak dipengaruhi oleh jenis kelamin. Dalam beberapa kasus keloid mempunyai kecenderungan diturunkan dari orang tua ke anaknya atau disebut juga bakat keloid.


obat penghilang keloid alamiSedangkan untuk orang yang memang mempunyai bakat keloid, keloid ini tidak hanya tumbuh pada area tersebut, bahkan tumbuh pada area lainnya seperti wajah, tangan, kaki dan sebagainya. Keloid ini tidak berbahaya, namun ketika anda mengalami luka yang sedang dalam proses penyembuhan dan mungkin sedang terbentuk keloid, bagian itu akan terasa gatal dan sakit bahkan bisa bengkak dan bernanah. Setelah jadi keloid, rasa gatal dan sakit tidak akan muncul lagi hanya mungkin agak mati rasa pada bagian itu.

Pada umumnya, untuk menghilangkan keloid ini harus dilakukan operasi pembedahan, akan tetapi tindakan ini sangat beresiko karena dapat menimbulkan keloid baru. Untuk mengantisipasinya, tidak perlu khawatir lagi, karena sekaranmg telah memasuki era pengobatan dengan menggunakan obat alami atau herbal. Obat herbal memang dipercaya lebih ampuh karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan zat kimia apapun. Dalam hal ini obat herbal yang ampuh untuk menghilangkan keloid adalah dengan QnC Jelly Gamat.


QnC Jelly Gamat Sebagai Penghilang Keloid Alami Efektif Menghilangkan Bekas Luka


Obat Alami Penghilang Keloid Secara Efektif


QnC Jelly Gamat, adalah produk kesehatan berupa jelly seperti madu, terbuat dari ekstrak teripang emas yang telah diketahui sejak ratusan tahun lalu oleh masyarakat Pulau Langkawi bahwa teripang emas ini mengandung banyak khasiat yang baik untuk menjaga kesehatan dan pemulihan kesehatan. Teripang emas ini dipilih karena merupakan jenis teripang emas terbaik yang telah diseleksi dari 1400 jenis teripang lainnya. Kandungan yang dimiliki oleh teripang ini antara lain protein, kolagen, mineral, asam amino, omega 3,6, dan 9, mikopolisakarida, saponin, lektin, glucosaninoglycans, chondroitin dan antiseptik alamiah. Selain itu, teripang ini mempunyai keistimewaan yaitu tyerdapat kandungan gemapeptide didalamnya. Gemapeptide ini tidak ditemukan pada teripang jenis lain. Gemapeptide ini berfungsi sebagai pereda rasa sakit, mencegah terjadinya peradangan, meremajakan sel, dan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka. Juga terdapat Cell Growth Factor, berfungsi untuk memperbaiki sel-sel jaringan yang telah rusak dan menyembuhkan luka luar maupun luka dalam.

Keunggulan dari QnC Jelly Gamat : Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya! QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES, BPOM dan bersetifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.
Disclaimer : QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.
Dengan kandungannya, maka tidak perlu untuk diragukan lagi, QnC Jelly Gamat ampuh dalam penyembuhan keloid dan menghilangkan bekas luka. Keloid yang sangat mengganggu untuk penampilan anda ini hilangkan segera dengan QnC Jelly Gamat, obat herbal yang alami, aman dan tanpa efek samping.

Inilah testimoni QnC Jelly Gamat sembuhkan penyakit keloid : 


Obat Alami Penghilang Keloid Secara Efektif

Obat Alami Penghilang Keloid Secara Efektif

Obat Alami Penghilang Keloid Secara Efektif


Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini:

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.

Kirim ke 0823-2068-8380 (sms/wa)

Contoh Pemesanan

GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx

Kirim ke 0823-2068-8380 (sms/wa)

Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga.

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:
  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
 Obat Alami Penghilang Keloid Secara Efektif |

13 Responses to “Obat Alami Penghilang Keloid Secara Efektif”

Unknown :

di surabaya ada ta pesan GBHH jelly gamat gold-G

18 Agustus 2013 pukul 22.36

Unknown :

tolong segera informasinya saya tunggu,.,.saya butuh banget.,,??

18 Agustus 2013 pukul 22.38

Unknown :

Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia termasuk Surabaya, jika bapak ingin memesan cukup dengan mengirimkan sms kepada kami dengan menggunakan format. Untuk mengetahui cara pemesanan melalui sms dengan menggunakan format bisa dilihat disini CARA PESAN
Mohon maaf atas keterlambatannya, terima kasih telah berkunjung :)

20 Agustus 2013 pukul 08.31

manasyedamanik :

maaf klo boleh tau...harga Jelly Gamat Gold-G berapa ya..???

27 Oktober 2013 pukul 04.56

Unknown :

Untuk harga perbotol adalah Rp.180.000,- Harga lengkap bisa dilihat di Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
Terima kasih atas kunjungannya. :)

28 Oktober 2013 pukul 07.17

Anonim :

harga total nya brpa klo sama ongkir nya

18 Maret 2014 pukul 16.02

Unknown :

untuk harga berikut ongkos kirim itu tergantung pada tempat tinggalnya bapak/ibu, dan untuk lebih jelas silahkan kontak admin kami terlebih dahulu atau telepon kami di nomor 0265-339207. terima kasih atas kunjungannya :)

19 Maret 2014 pukul 07.08

Anonim :

Assalamu'alaikum...
Mbk, utk aplikasi pemakaian.nya gimana ini??? Sehari brp kali? Bolehkan memakai make-up stl pemakaian obat tsb?? Trs apakah saat ini harga sudah berubah??? Mohon balasannya,...
Wassalam...

19 Agustus 2014 pukul 14.49

Unknown :

Waalaikumsalam..
sebelumnya maaf untuk keterlambatannya, jadi, setelah Anda memakai Jelly Gamat Untuk keloid, sebaiknya didiamkan dulu beberapa saat, kemudian cuci dan baru bisa memakai make-up (untuk wajah). Harga masih sama, tergantung pemesanan dan ongkos kirim.

30 Agustus 2014 pukul 07.16

oliviaaMC__ :

Ongkir k bandar lampung brpa yaaa

4 September 2014 pukul 08.44

Unknown :

maaf atas keterlambatannya, untuk ongkir ke bandar lampung Rp. 18.000,

5 September 2014 pukul 14.27

Anonim :

ongkir ke aceh berapa?

27 Januari 2015 pukul 18.36

Unknown :

untuk Aceh wilayah kota ongkos kirimnya Rp. 45.000
untuk wilayah kabupaten Rp. 57.000

30 Januari 2015 pukul 15.39

Posting Komentar