Obat Alami Masuk Angin Pada Anak

Obat Alami Masuk Angin Pada AnakObat alami masuk angin pada anak,- Masuk angin, adalah jenis penyakit yang banyak terjadi saat musim pancaroba. Pada istilah medis, istilah masuk angin sebenarnya tidak ada, hanya orang-orang akan menyimpulkan jika mereka terkena masuk angin karena mengalami beberapa gejala seperti perut kembung, pusing, mual hingga muntah. Sejatinya, masuk angin adalah gejala awal dari suatu penyakit.

Masuk angin yang terjadi pada anak pada umumnya sang ibu akan panik. Tidak jarang mereka memberikan obat flu untuk dewasa kepada anaknya, berharap buah hatinya cepat sembuh. Akan tetapi, menurut dokter spesialis anak dari RS Siloam Lippo Village Karawaci, Dr S Djokomuljanto, MMed SpA, orangtua sebaiknya hati-hati untuk memberikan obat masuk angin kepada anaknya, tidak boleh serampangan. Memberikan obat secara sembarangan kepada anak bisa-bisa tidak membuatnya sembuh, malah memicu timbulnya penyakit lain.


Untuk anak, sebaiknya orang tua memberikan obat yang baik dikonsumsi untuk anak-anak dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan. Dengan ini, kami rekomendasikan obat herbal yang aman dan alami serta tidak menimbulkan efek samping untuk dikonsumsi anak Anda. 

QnC Jelly Gamat Obat Alami Masuk Angin Pada Anak Yang Efektif Dalam Menyembuhkan Ke Sumber Penyakit


Obat Alami Masuk Angin Pada Anak


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami teripang emas yang terpilih dan lolos seleksi dari 1200 jenis teripang lain. Teripang emas yang termasuk kedalam species 'Golden Stichopus Variegatus'. Species ini termasuk kedalam species yang banyak digunakan untuk pengobatan. Telah terbukti di beberapa negara yang menggunakan teripang jenis ini untuk pengobatan penyakit. 


Teripang emas QnC Jelly Gamat. memiliki keunggulan dibandingkan dengan teripang emas lainnya yakni terdapat kandungan gizi dan vitamin yang mencapai 50 jenis serta senyawa 'Gamapeptide' didalamnya. Beberapa kandungan tersebut diantaranya adalah:
  • Kolagen 80,0% 
  • Protein 86,6% 
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida 
  • Saponin 
  • Glucosaninoglycans (GAGs) 
  • Antiseptik ilmiah 
  • Chondrotin 
  • Omega 3,6, dan 9 
  • Asam amino 
  • Vitamin
Didalam QnC Jelly Gamat salah satu kandungan Mineral, mineral sodium yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat berperan dalam mengeluarkan angin dibadan, penurunan berat badan, memelihara email, struktur gigi dan gusi, mengurangi sakit sendi, membantu tubuh dalam kondisi demam dan sangat cocok untuk mengatasi masuk angin dan demam yang terjadi pada anak. Teripang emas juga memiliki sifat antibakteri dan antivirus. Teripang emas ini berperan langsung dalam mengatasi berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri. Hewan dasar laut ini memiliki kandungan phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh pada anak agar terhindar dari berbagai jenis penyakit yang mengancam kapan saja.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat lebih lengkap bisa dilihat disini >> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Jangan menunggu terlalu lama, ingat kesehatan anak jauh lebih penting dan pilihlah pengobatan yang bijak
untuk buah hati Anda.


Baca juga artikel lainnya:




0 Responses to “Obat Alami Masuk Angin Pada Anak”

Posting Komentar