Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Thalasemia

Pengertian Thalasemia


Thalasemia adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari). Akibatnya penderita thalasemia akan mengalami gejala anemia, diantaranya pusing, pucat, badan sering lemas, sukar tidur, nafsu makan hilang dan infeksi berulang.

obat thalasemia alami
Thalasemia terjadi akibat ketidakmampuan sumsum tulang membentuk protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana mestinya. Hemoglobin adalah zat kaya protein yang berada didalam sel darah merah dan berfungsi untuk mengangkut oksigen dari paru-paru keseluruh tubuh. Dan apabila produksi hemoglobin berkurang, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi serta tidak dapat menjalankan aktifitasnya secara normal. Thalasemia merupakan penyakit keturunan yang merupakan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin. Thalasemia adalah penyakit keturunan, penyakit ini adalah kelainan dari pembentukkan sel darah merah.

Penyebab thalasemia adalah ketidakseimbangan dalam rantai protein globin alfa dan beta yang diperlukan dalam pembentukkan hemoglobin, disebabkan oleh sebuah gen cacat yang diturunkan. Biasanya, penderita penyakit ini, memiliki 2 gen dari kedua orang tuanya. Jika hanya 1 gen saja yang diturunkan, maka orang tersebut hanya menjadi pembawa tetapi tidak menunjukkan gejala-gejala dari penyakit ini. 


Gejala Thalasemia


Gejala thalasemia sendiri bervariatif, tergantung dari jenis thalasemia yang diderita. Selain itu, ternyata dapat juga dilihat dari segi derajat kerusakan yang terjadi. Tetapi pada awalnya gejala penyakit ini seperti anemia, diantaranya:
  • Insomnia
  • Wajah pucat
  • Tubuh mudah merasa lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah infeksi
  • Jantung bekerja lebih keras untuk pembentukkan hemoglobin
  • Terjadi kerapuhan dan penipisan tulang
Oleh karena itu, untuk dapat memastikan seseorang terkena thalasemia atau tidak, dilakukan dengan cara pemeriksaan darah. Gejala thalasemia dapat dilihat pada anak usia 3-18 bulan. Bila tidak dirawat dengan baik, anak-anak penderita thalasemia ini dapat hidup hingga 8 tahun saja. Satu-satunya perawatan yaitu dengan transfusi  darah seumur hidup. Jika tidak diberikan transfusi darah penderita akan lemas kemudian meninggal.

Pengobatan Alami untuk thalasemia

Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Thalasemia

 

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang diolah dengan teknologi modern dan tanpa mengurangi nilai khasiatnya. Kandungan yang dimiliki teripang emas antara lain mengandung banyak protein dan rendah lemak. Selain itu, teripang juga mengandung kolagen 80%, protein 86,8%, mineral, mukopolisakarida, glucosaninoglycans (GAGs), chondrotin, antiseptik alamiah omega 3, 6, dan 9 serta asam amino yang terdapat dalam keseluruhan teripang emas yang menurut beberapa penelitian mampu meregenerasi sel-sel dan memperlancar peredaran darah secara normal.

Selain beberapa kandungan yang telah disebutkan, glucosaninoglycans yang terdapat pada obat alami thalasemia QnC Jelly Gamat, sangat baik untuk penderita thalasemia  menurut pemelitian yang dilakukan Paulo Antonio de Souza Mourao dari nfakultas Biomedika Universitas Federal Rio de Janeiro, Brazil. Menurut Paulo, glucosaninoglycans yang ada didalam teripang mampu mengatasi tulang tapuh pada penderita thalasemia. Senyawa itu mempunyai efek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. 


Keunggulan dari QnC Jelly Gamat : Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya! QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi usia 2 bulan dan seterusnya bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Nah bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli.

 
Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini:


Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.223.944.949


Contoh Pemesanan
GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke085.223.944.949
  Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga.

 
Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:


  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

0 Responses to “Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Thalasemia”

Posting Komentar