Obat Alami Asam Urat Untuk Ibu Hamil

Obat alami asam urat untuk ibu hamil,- Selama masa kehamilan, tentu saja ibu akan khawatir apalagi jika asam urat ini memang telah diidap bahkan sebelum anda hamil. Pernyakit asam urat sering menimbulkan rasa nyeri kaku pada persendian terutama pada daerah ibu jari, dan juga ciri khas pada gout adalah adanya bengkak pada persendian terutama pada ibu jari. Apabila bunda mengalami gejala kaki bengkak dan nyeri, sebaiknya bunda memeriksakan diri kepada dokter kandungan anda, karena untuk menentukan penyakit gout juga memerlukan pemeriksaan fisik dan laboratorium dari kadar asam urat dalam darah.

Obat Alami Asam Urat Untuk Ibu Hamil

Penyakit asam urat pada kehamilan jarang terjadi, namun apabila riwayat kesehatan dalam keluarga anda ada yang menderita sakit ini terutama pada kehamilan, maka kejadian penyakit ini akan bertambah besar. Selain pengobatan, gout dapat juga di tangani dengan merubah gaya hidup dan kebiasaan makan. Kadar asam urat akan menjadi tinggi di dalam tubuh akibat dari hasil metabolism purin yang dapat berasal dari ikan-ikanan dan seafood, daging merah, beberapa jenis kacang-kacangan dan terutama jeroan (organ dalam hewani). Pada kehamilan disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk menangani masalah ini erat hubungannya dengan pengaturan diet dan pengobatan asam urat tersebut.

Umumnya, semua proses dari dalam tubuh maupun asupan berlebihan dari luar akan dimetabolisme di hepar (hati). Setelah itu sebagian besar yang tak digunakan akan dikeluarkan oleh tubuh. Nah, akan menjadi masalah bila asam urat tidak dibuang lalu kadarnya meningkat dalam darah seseorang sehingga menjadi racun. Asam urat yang berlebih tersebut akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak. Sejauh ini belum diketahui apakah dengan hamil akan meningkatkan kadar asam urat. Yang pasti, hindari asupan makanan yang berpotensi meningkatkan kadar purin dalam tubuh, seperti sayur bayam, kedelai, jeroan, melinjo, atau ikan sarden. Asam urat rendah daya larut dalam air sehingga secara berkesinambungan harus diekskresikan melalui air seni. Dokter biasanya menganjurkan orang dengan kadar asam urat tinggi untuk banyak minum air demi menghindari efek racun bila tertimbun, misal penyakit gout.

Selain itu, bagi ibu yang mengalami preeklamsia, lebih berisiko terjadinya peningkatan kadar asam urat. Karena, dengan adanya preeklamsia berakibat pada gangguan sekresi/pengeluaran sisa asam urat. Walaupun kadar asam urat bukan pertanda khusus untuk penyakit spesifik tertentu, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk mencari faktor penyebab. Jangan terlalu khawatir dengan riwayat kadar asam urat yang lalu. Lakukan pemeriksaan dengan teratur ke dokter keluarga/kandungan sehingga bisa terhindar dari risiko yang diinginkan bagi janin.

Sebelum kadar asam urat meninggi dan terlalu parah, ada baiknya segera lakukan pengobatan, untuk ibu hamil pengobatan yang dilakukan tidak boleh sembarangan. Maka dari itu, saya secara khusus merekomendasikan obat herbal yang dapat ibu hamil konsumsi karena obat herbal tersebut % terbuat dari bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan untuk ibu dan janin dalam kandungan.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Multikhasiat Yang Aman Dan Alami Menyembuhkan Asam Urat Pada Ibu Hamil.

Obat Alami Asam Urat Untuk Ibu Hamil


QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang emas yang diekstrak dan diolah secara alami dengan teknologi termutakhir oleh beberapa tenaga ahli menjadikan ekstrak lebih jernih, tidak berbau serta bebas dari rasa garam tanpa menghilangkan beberapa kandungan yang dimiliki teripang tersebut. Teripang yang dijadikan bahan dasar QnC Jelly Gamat juga bukan teripang biasa, teripang ini telah melalui proses seleksi dari 1200 jenis teripang lain karena memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktrif biologi serta memiliki satu kandungan unggulan yang tidak dapat ditemukan pda teripang jenis lain. Ya, kandungan senyawa 'Gamapeptide' dalam teripang emas berkhasiat sangat banyak, beberapa diantaranya seperti meredakan rasa sakit (termasuk rasa sakit pada persendian akibat asam urat berlebih), mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, melacarkan sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta memperbaiki sel-sel yang telah rusak dan merangsang pertumbuhan sel baru. Selain itu, kandungan lain gizi dan vitamin lainnya berperan besar dalam penyembuhan asam urat pad ibu hamil, diantaranya:
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik ilmiah
  • Chondrotin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin
Chondroitin memiliki peranan dalam memulihkan sakit persendian serta Glucosaninoglycans berperan aktif alam memperlancar peredaran darah yang menggumpal pada penderita asam urat. Kandungan chondroitin dan gluosamin dengan jumlah yang sedikit pada penderita asam urat, secara otomatis dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat membantu memenuhi kebutuhan tubuh agar terhindar dari asam urat serta memenuhi kebutuhan gizi yang tidak sempat ibu hamil dapatkan melalui makanan yang dikonsumsi. Selain itu, QnC Jelly Gamat yang dikonsumsi ibu hamil juga bermanfaat dalam mengatasi rasa mual dan pusing yang terjadi.

 Testimoni. 

Obat Alami Asam Urat Untuk Ibu Hamil

Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

*Penting
Aturan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
Dewasa 3×1 sendok makan per hari
Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari

QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi usia 2 bulan dan seterusnya bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. Nah bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli.

Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini:

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.223.944.949

Contoh Pemesanan
GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke 085.223.944.949

Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga QnC Jelly Gamat.


Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:

  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga! 

 Obat Alami Asam Urat Untuk Ibu Hamil |

0 Responses to “Obat Alami Asam Urat Untuk Ibu Hamil”

Posting Komentar