Obat Alami Sembelit Untuk Semua Usia

Obat alami sembelit untuk semua usia,- Salah satu masalah pencernaan yang sering terjadi pada setiap orang adalah sembelit. Sembelit biasanya ditandai dengan susah buang air besar atau masalah buang air besar yang tidak teratur.

Obat Alami Sembelit Untuk Semua Usia
Pada umumnya orang-orang akan buang air besar sampai 3 kali sehari, sedangkan yang lainnya hanya 3 kali dalam seminggu. Hal ini tentu masih dianggap normal asalkan Anda merasa nyaman dan tidak kesulitan saat buang air besar. Jika Anda buang air besar kurang dari 3 minggu sekali dan kemudian perut terasa kembung dan susah buang air besar, itu sudah dalam keadaan terkena sembelit. Maka dari itu sebaiknya kita lebih cermat lagi dalam menghetahui gejala atau tanda-tanda seseorang yang terkena sembelit agar dapat ditangani secara cepat dan tepat.

Beberapa penyebab dapat mempengaruhi terjadinya sembelit, diantaranya:
  1. Gaya hidup tidak sehat. Penyebab paling umum, yang biasanya merupakan kombinasi dari kurangnya asupan cairan, kurangnya serat dalam makanan, kurangnya gerakan yang merangsang BAB.
  2. Sindrom iritasi usus besar (irritable bowel syndrome). Penderita sindrom ini berganti-ganti mengalami sembelit dan diare.
  3. Obat-obatan. Sembelit dapat merupakan efek samping obat diare. Obat-obatan lain yang dapat menyebabkan sembelit adalah antidepresan, antikolinergik, antasid, psikotropika, kodein dan obat tekanan darah tinggi.
  4. Ketidakseimbangan elektrolit: defisiensi kalium (hipokalemia) dan kelebihan kalsium (hiperkalsemia).
  5. Penyumbatan oleh penyakit: divertikulitis, polip usus , fisura dan abses anus, ambeien/wasir , penyakit Crohn, kanker kolorektal.
  6. Penyumbatan oleh gangguan saraf, misalnya diabetes, Parkinson , multiple sclerosis.
  7. Gangguan hormonal: misalnya tiroid kurang aktif (hipotiroidisme), kehamilan.
Pada umumnya orang yang sering mengalami sembelit adalah wanita daripada laki-laki dan anak-anak lebih sering mengalami konstipasi daripada orang dewasa. Sembelit juga bisa terjadi pada wanita hamil karena pengaruh perubahan hormon dan bahkan setelah melahirkan karena adanya tekanan pada usus dari uterus yang membesar juga dapat menyebabkan konstipasi. (sembelit).

Berikut adalah tindakan pencegahan sebelum sembelit terjadi, diantaranya:
  • Makan makanan kaya serat
  • Batasi makanan rendah serat
  • Minum yang cukup
  • Rutin berolahraga
  • Tidak menunda ketika ingin buang air besar
  • Coba suplemen berserat
  • Berhati-hati dalam memilih obat pencahar
Tidak semua orang memilih pengobatan dengan medis, ya sebagian mungkin merasa tidak cocok atau tidak mau menanggung resiko terkena efek samping dari obat-obatan kimia, selain itu jika sembelit yang terjadi pada anak-anak dan ibu hamil tentu harus mendapatkan pengobatan yang sesuai dan aman tentunya agar tidak terjadi efek samping yang dapat membahayakan anak, dan ibu hamil serta janin yang dikandungnya. Untuk itu, saya disini merekomendasikan obat herbal yang dapat membantu mengatasi dan mengobati sembelit secara alami.

QnC Jelly Gamat Obat Alami Sembelit Yang Aman Dikonsumsi Oleh Semua Kalangan Usia

QnC Jelly Gamat, sebagian besar masyarakat mungkin sudah mengenal obat herbal yang satu ini. Selain untuk sembelit, QnC Jelly Gamat juga telah terbukti dalam beberapa penyembuhan penyakit lain seperti amandel, maag kronis, sinusitis, diabetes dan luka diabetes dll yang tidak bisa saya tulis karena memang sudah banyak sekali testimoni dari beberapa penyakit tersebut. QnC Jelly Gamat memang adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami teripang emas yang diekstrak dan diolah secara higienis dan ditangani oleh beberapa tenaga ahli dalam bidangnya menjadikan teripang ekstrak berwarna lebih jernih, tidak berbau serta bebas dari rasa garam. Selain itu, teripang emas yang terpilih bukanlah teripang emas biasa, teripang ini telah terpilih dari 1200 species lain karena memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi serta memiliki satu senyawa yang sangat langka yakni 'Gamapeptide'. Kandungan 'Gamapeptide' didalamnya memang berkhasiat dan cukup berperan baik dalam meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mengobati luka 3 kali lebih cepat, melancarkan sirlukasi darah, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, anti virus dan anti bakteri, serta memperbaiki jaringan dan kesehatan kulit.

QnC Jelly Gamat juga diperkaya dengan kandungan gizi dan vitamin, beberapa diantaranya seperti, Kolagen 80,0%, Protein 86,6%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAGs), Antiseptik ilmiah, Chondrotin, Omega 3,6, dan 9, Asam amino dan Vitamin mampu memperbaiki sistem saluran pencernaan yang terganggu dan terhambat seperti sembelit. Selain itu, kandungannya juga dapat memberikan dampak poositif untuk tubuh dan menjaga tubuh agar terhindar dari berbagai jenis penyakit yang mengancam. Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai bayi usia sekitar 2 bulan, anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui pun tidak masalah.


Keunggulan dari QnC Jelly Gamat : Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya! QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.


*Penting Aturan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun        1-2 sendok teh per hari
Untuk Balita dan Anak-Anak                   1-2 sendok makan per hari
Dewasa                                                    3×1 sendok makan per hari
Lansia                                                      3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Catatan » Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini diberi jangka waktu 1-2 jam dari obat resep dokter tersebut dan diminum sebelum atau sesudah meminum obat dari dokter. Penting diketahui bahwa QnC Jelly Gamat bukan sekedar obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman dan tanpa efek samping.

Testimoni.


Jika berminat, Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat dengan cara memesan kepada kami via sms/bbm dengan contoh format pemesanan seperti berikut ini:

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.223.944.949 (sms) 295f9371 (bbm)


Contoh:
Ketik GBHH : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx Kirim ke 085.223.944.949 (sms) 295f9371 (bbm)


Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga.


Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:

  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga! 

0 Responses to “Obat Alami Sembelit Untuk Semua Usia”

Posting Komentar