Nama Obat Sakit Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Sakit maag yang menyerang ibu hamil, adalah salah satu masalah kesehatan yang bisa jadi serius jika tidak segera ditangani.

Ibu hamil dalam hal ini diharuskan mengetahui cara penanganan sakit maag dengan konsumsi obat, atau cara alami lainnya yang dapat membantu meredakan serta mengobati sakit maag ibu hamil, tanpa berefek pada kehamilannya.

Untuk itu, disini saya akan merekomendasikan merk obat sakit maag yang aman untuk ibu hamil 100% alami, tidak menimbulkan efek ketergantungan, juga AMAN untuk janin di dalam kandungan. Nama obat tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

Nama Obat Sakit Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil


QnC Jelly Gamat Obat Alami Yang Aman Dikonsumsi Ibu Hamil Untuk Penyembuhan Sakit Maag akut dan kronis.


Pengobatan QnC Jelly Gamat, yang merupakan obat herbal dengan kandungan alami teripang emas ekstrak murni, terbaik dalam membantu mengatasi beragam masalah kesehatan / penyakit, baik penyakit akut maupun kronis, termasuk sakit Maag.

Kandungan alami teripang emas, bermanfaat dalam meredakan dan mengurangi sakit maag. Bakteri penyebab sakit maag di lambung juga dituntaskan dengan kandungan senyawa alami teripang yaitu antibakteri. Selain itu, terdapat senyawa Gamapeptide alami yang bermanfaat dalam membantu meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka (luka luar dan dalam), menstabilkan emosi, meregenerasi sel dan jaringan rusak hingga menyehatkan kulit.

Banyak orang yang telah membuktikan khasiat dari obat QnC Jelly Gamat sebagai penanganan sakit maag. Berikut adalah testimoni dari kesembuhan konsumen QnC Jelly Gamat untuk penyakit maag.





@Disclaimer : QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan yang telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

Bagi ibu hamil penderita Anemia, sebaiknya konsumsi QnC Jelly Gamat cukup 1 sendok makan tiap konsusmi (bisa 2 atau 1 kali) untuk menghindari risiko pendarahan. (Jika masih ragu, konsultasikan kembali dengan admin kami di nomor pemesanan.)

Detail produk QnC Jelly Gamat.

Isi : 300ml.
Harga : Rp. 155.000,- *belum termasuk ongkir.
Legalitas : Depkes, Halal Majelis Ulama Indonesia, juga BPOM.
Aturan minum : 2x2 sendok makan, perhari.
(untuk maag, konsumsi 30 menit sebelum makan).
Aman untuk anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui.

Selain dari Teripang Emas, QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

Bagi anda yang berminat, bisa melakukan pemesanan sekarang juga dengan mengirimkan sms atau bbm dengan menyertakan format sebagai berikut :

Ketik GBHH : Nama Anda : Banyak Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn
Kirim ke :
085.223.944.949 (sms/wa/line)
53227614(bbm)


Contoh:

GBHH : Marini sifa : 4 botol : Jl. Cipaku No. 87 Malang Jawa Timur : 087.826.xxxxx
Kirim ke
085.223.944.949 (sms/wa/line)
53227614(bbm)

( Jangan lupa untuk mencantukan format GBHH sebagai kode format produk QnC Jelly Gamat dalam pemesanan, untuk mempermudah admin kami dalam melakukan proses pengiriman).


Informasi selengkapnya tentang daftar harga, bisa dicek DISINI 

0 Responses to “Nama Obat Sakit Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil”

Posting Komentar