Mengobati Tipes Pada Ibu Hamil

Ketika ibu hamil menderita suatu penyakit, pasti akan sangat-sangat sulit dalam mencari pengobatan yang tepat dan juga aman untuk dikonsumsi ibu hamil.

Untuk itu, Anda tidak usah pusing karena jika Anda sedang membaca artikel ini maka Anda sudah tepat mengunjungi kami di situs ini. Karena kami disini akan merekomendasikan untuk Anda obat herbal yang aman dikonsumsi ibu hamil, juga dapat menyembuhkan dengan aman penyakit yang sedang diderita ibu hamil termasuk penyakit tipes.

Ibu hamil yang menderita sakit tipes biasanya akan mengalami kondisi badan yang tidak nyaman karena berhubungan dengan demam yang tinggi dan masalah pencernaan bahkan mengakibatkan peradangan yang terjadi pada usus.

Mengobati Tipes Pada Ibu Hamil Secara Alami Dan Aman Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.


Seperti yang saya beritahukan sebelumnya bahwa pengobatan yang tepat untuk ibu hamil yang sedang mengalami sakit tipes adalah dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal temuan baru dengan bahan dasar teripang emas. Sebagaimana kita ketahui bahwa teripang emas telah digunakan dalam berbagai jenis pengobatan sebelumnya. Teripang emas yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus ini memiliki lebih dari 50 jenis kandungan bioaktif di dalamnya yang diantaranya dilengkapi kandungan gizi seperti Vitamin, Mineral, Kolagen, Protein, Glucosamine, Saponin, Asam Amino, Omega 3, 6, dan 9, serta senyawa Gamapeptide.


Kandungan Saponin Glycosides di dalam teripang emas yang merupakan komponen dan timbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal menjadikannya dapat membantu menurunkan demam (karena sakit tipes) pada ibu hamil. Selain itu, kandungan Asam Amino di dalam teripang emas juga sangat dibutuhkan penderita tipes karena sangat baik dalam pembentukan unsur anti-bodi secara alami yang akan membangun sistem kekebalan tubuh penderita tipes yang lemah.
QnC Jelly Gamat tidak hanya berbahan dasar teripang, namun juga dilengkapi  dengan kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur yang berfungsi sebagai pemanis alami, serta pengawet yang akan membuat teripang di dalam kemasan 300ml QnC Jelly Gamat lebih tahan lama dengan kandungan khasiat yang bertahan di dalamnya. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES, BPOM dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Jika Anda tertarik, silahkan lakukan oder/pemesanan QnC Jelly Gamat produk terjamin 100% asli sekarang juga melalui sms / bbm dengan format pemesanan seperti :

Ketik GBHH : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/tlp. 

Kirim ke 085.223.944.949 (sms/wa)
54A88110 (bbm) 

Contoh Pemesanan 3 botol.


GBHH : Aina Anggraini : 3 botol : Jalan Pataruman 09 Jakarta Selatan : 089.750xx 

Kirim ke 085.223.944.949 (sms/wa) 54A88110 (bbm) 

 Cantumkan kode pemesanan #GBHH agar tidak tertukar dengan produk lain.


Untuk pembayaran, Anda transfer ke beberapa rekening kami dibawah ini dan atas nama ARYANTO.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
Nomor Rekening : 054-0606-196
Atas Nama         : Aryanto
 
Bank BNI KC Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 0226098704
Atas Nama         : Aryanto
 
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama         : Aryanto
 
Bank CIMB Cab. Tasikmalaya
Nomor Rekening : 439-01-07029-11-8
Atas Nama         : Aryanto
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
Nomor Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama         : Aryanto


  1. Pembelian mulai 4 botol sudah dapat discount sebanyak Rp. 20.000,-
  2. Pembelian lewat sms/wa/line kami, mendapatkan GARANSI uang kembali jika produk sampai rusak/barang tidak sampai.


0 Responses to “Mengobati Tipes Pada Ibu Hamil”

Posting Komentar