Agen QnC Jelly Gamat Di Kalimantan

Seiring banyaknya peminat QnC Jelly Gamat dari Kalimantan, kini bagi Anda yang berada Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur, ada kabar baik. Kami, distributor obat herbal dari Tasikmalaya yaitu Aryanto Herbal sudah punya agen. Berikut adalah alamat agen kami di Kalimantan.


Agen QnC Jelly Gamat Barito Timur Kalimantan Tengah

Nama Agen : Munita
Alamat Agen : Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Barito Timur RT 001 Desa Tamiang Layang Kec. Dusun Timur Kab. Barito Timur Kalteng
No. tlp : 085345662505

=========================================================

Agen QnC Jelly Gamat Bontang Kalimantan Timur

Nama Agen : Dina H.P  Alamat Agen : Jl. Selat Banda 1, Perum Tariza B.15 Tanjung Laut, Kec. Bontang Selatan, Bontang Kaltim No. tlp : 081318754524


Untuk Agen Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan kami belum memilikinya. Akan kami informasikan kembali jika sudah ada agennya.

Atau, jika Anda berminat menjadi agen QnC Jelly Gamat boleh-boleh saja. Syaratnya, lakukan pemesanan QnC Jelly Gamat sebanyak 60 botol dengan harga istimewa tentunya dari kami. Syarat dan ketentuan berlaku. Pemesanan seperti biasa melalui sms/wa/line seperti berikut.

Ketik GBHH: Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp. 
Kirim ke
0852-2394-4949 (sms/line)

Contoh:

GBHH : Delima Hermawan : 60 botol : Jl. Empangsari No. 85 Tasikmalaya Jawa Barat : 087.826.xxxxx 
Kirim ke
0852-2394-4949 (sms/line)

Penting: Cantumkan format pemesanan GBHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.


0 Responses to “Agen QnC Jelly Gamat Di Kalimantan”

Posting Komentar