Obat Alami Untuk Menyembuhkan Flu Tulang

Jika Anda mengalami nyeri di bagian sendi-sendi, dan juga demam bisa jadi kondisi tersebut diartikan sebagai flu tulang.

Dalam dunia medis, istilah flu tulang sebenarnya tidak ada. Namun, beberapa penyakit seperti Osteomyelitis dan Chikungunya seringkali diartikan sebagai flu tulang.


Flu tulang adalah penyakit yang berawal dari virus yang dibawa oleh nyamuk. Pakar kesehatan menjelaskan jika gejala dari flu tulang / Chikungunya, memang diawali dengan demam kemudian disusul dengan nyeri sendi, dan gejala lainnya yang mengikuti adalah nyeri otot, sendi membengkak, timbul ruam, dan sakit kepala.

Sayangnya sampai saat ini belum ada vaksin yang dapat mencegah penyakit tersebut. Pengobatan yang dilakukan paramedis biasanya bersifat simtomatik atau mengatasi gejalanya saja, termasuk istirahat, pemenuhan kebutuhan cairan, dan obat-obatan untuk meredakan gejala demam dan sakit sendi seperti ibuprofen, naproxen, acetaminophen, atau parasetamol. Aspirin harus dihindari.

Namun, pengobatan alami untuk flu tulang sudah ada sejak dulu. Sekarang ini, bisa dikatakan merupakan pengobatan tradisional modern, dimana bahan / kandungan alami yang digunakan berasal dari alam (teripang emas), namun diolah dengan teknologi yang semakin canggih denagn tidak mengurangi kandungan khasiat di dalamnya.

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Flu Tulang


Produk tersebut adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat, adalah produk herbal yang diformulasikan untuk membantu mengobati dan memulihkan tubuh dari beragam jenis penyakit, mulai dari penyakit kronis dan nonkronis, termasuk Flu Tulang yang terjadi akibat infeksi.

Teripang emas yang menjadi kandungan utama obat herbal yang satu ini, memiliki sifat alami sebagai antiinflamasi dan antibakteri. Tidak hanya itu, didalamnya juga ditemukan beberapa kandungan aktif alami dan nutrisi yang lengkap, dan jarang ditemui. Diantara kandungan-kandungan tersebut terdiri dari :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Glucosamine
  • Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAGs).
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Mineral dan Vitamin.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Antiseptik alamiah.
  • Gamapeptide. (senyawa anti radang).

Keseluruhan kandungan nutrisi QnC Jelly Gamat secara aktif bersinergi membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan/menambah sistem imun agar tidak terjadi infeksi.

Testimoni QnC Jelly Gamat.






Jangan tunda lagi untuk melakukan pengobatan Flu Tulang, jika Anda berminat produk QnC Jelly Gamat bisa Anda dapatkan sekarang juga!

Ingin pesan produk QnC Jelly Gamat ORIGINAL lebih cepat? Caranya cukup dengan mengirim via sms sekarang juga! Ikuti cara pemesanannya seperti dibawah ini :

Ketik: GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn
kirim ke 085.223.944.949


Contoh pemesanan untuk 6 botol :

GBHH : Aliani Sifana : 6 botol : Jl.Kalianom 08 Rt.05 Rw. 06 kel.jatiasih
kec.batukembang Purworejo Jawa Timur : 089652******
kirim ke 085.223.944.949


Penting: Cantumkan format pemesanan GBHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Informasi pemesanan lengkap, lihat disini : CARA PEMESANAN.

0 Responses to “Obat Alami Untuk Menyembuhkan Flu Tulang”

Posting Komentar