Obat Alami Hipertensi Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Penyakit hipertensi memang dapat terjadi pada siapa saja, termasuk ibu hamil. Ibu menyusui yang mengidap penyakit hipertensi ini, bisa saja terjadi karena sebelumnya memang sudah mengidap penyakit tersebut. Terkadang tidak jarang, mereka juga menderita hipertensi pada masa kehamilan.


Ada 3 jenis hipertensi yang terjadi ketika masa kehamilan, diantaranya adalah:
  1. Hipertensi Kronik, adalah jenis hipertensi yang terjadi sebelum kehamilan menjelang 20 minggu usia kehamilan atau bahkan lebih dari 12 minggu setelah proses persalinan.
  2. Hipertensi Gestasional, adalah hipertensi yang baru muncul setelah usia kehamilan mencapai 20 minggu. Setelah persalinan, hipertensi jenis ini akan menghilang dengan sendirinya.
  3. Hipertensi Preeklampsia, merupakan lanjutan dari kedua jenis hipertensi sebelumnya. Preeklampsia terjadi karena tekanan darah yang tinggi serta adanya protein dalam urin ketika usia kandungan sudah mencapai 20 minggu atau lebih. 

Beberapa gejala bisa ditemukan pada wanita hamil yang mengalami hipertensi, diantaranya mereka akan merasakan tanda-tanda seperti:
  • Ditemukannya kelebihan protein dalam urin (proteinuria) atau tanda-tanda tambahan masalah ginjal.
  • Sakit kepala yang parah.
  • Perubahan penglihatan, penglihatan menjadi kabur atau sensitivitas cahaya.
  • Nyeri pada perut bagian atas, biasanya di bawah tulang rusuk Anda di sisi kanan.
  • Mual atau muntah.
  • Urin dari buang air kecil menurun.
  • Penurunan kadar trombosit dalam darah.
  • Gangguan pada fungsi hati.
  • Sesak napas, hal ini disebabkan oleh cairan di paru-paru.
  • Kenaikan tiba-tiba pada berat badan dan pembengkakan (edema), khususnya di wajah dan tangan, sering menyertai preeklampsia. Tapi hal-hal ini juga terjadi di banyak kehamilan normal, sehingga kadang tidak dianggap sebagai tanda-tanda preeklampsia.
Pola hidup sehat harus dibarengi dengan pengobatan yang hendak dilakukan. Pengobatan pada wanita hamil perlu benar-benar diperhatikan sebab jika sembarangan maka akan mempengaruhi janin, atau proses persalinan akan tidak normal.

Maka dari itu, pengobatan yang aman wajib dilakukan. Perhatikan baik-baik obat yang harus diberikan untuk wanita hamil. Jika bingung, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai efek samping dari obat-obatan medis yang bisa saja membahayakan janin. Beralihlah ke pengobatan herbal, karena pengobatan herbal saat ini juga sama baiknya dengan medis, dan pastinya tidak beresiko terhadap janin dan kehamilan.

QnC Jelly Gamat Kami Rekomendasikan Sebagai Pengobatan Alternatif Yang Alami Dan Aman Untuk Mengobati Hipertensi Pada Ibu Hamil.

Obat Alami Hipertensi Yang Aman Untuk Ibu Hamil


Beberapa diantaranya Anda mungkin belum mengenai betuh apa QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah produk herbal terbaru saat ini yang sudah terbukti ampuh dalam membantu mengobati berbagai keluhan penyakit termasuk hipertensi / tekanan darah tinggi. Memiliki kemampuan dalam menstabilkan tekanan darah, serta meringankan gejala yang terjadi, QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas tanpa campuran bahan lainnya. Teripang emas yang digunakan adalah teripang emas pilihan, yang terbaik dari keseluruhan teripang jenis lainnya.

Teripang emas yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus, merupakan species yang memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan teripang jenis lainnya. Berdasarkan penelitian terhadap teripang emas, ada sekitar lebih dari 50 jenis kandungan bio aktif didalamnya, tidak hanya itu teripang emas juga memiliki kandungan gizi dan nutrisi lebih banyak dibandingkan dengan teripang lain yang tentunya akan membantu dalam memenuhi kebutuhan kandungan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh wanita hamil.

Beberapa kandungan tersebut, diantaranya:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Kandungan bernama Glucasaminoglycans (GAGs) didalam teripang emas memiliki peranan dalam melancarkan peredaran darah serta mencegah penggumpalan darah karena termasuk kedalam zat antithrombogenik. Kandungan Mukopolisakarida sendiri efektif dalam menurunkan dan menstabilkan tekanan darah tinggi / hipertensi. Omega 3, 6, dan 9 mampu mengendalikan tekanan darah, mengendalikan lemak darah, memelihara sirkulasi darah, serta kaya akan Magnesium yang dapat membantu menjaga metabolisme tubuh, mengontrol keseimbangan garam di dalam tubuh, memelihara tekanan darah, juga mampu memperbaiki kerusakan syaraf. Bahkan, menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia, kandungan Mukopolisakarida bersama Glucasaminoglycans membantu memberikan efek pelendiran terhadap dinding sel. Dengan kata lain, memberikan efek antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. (Obat Hipertensi Yang Aman Untuk Ibu Hamil).


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak, mulai dari bayi berusia 2 bulan dan seterusnnya, ibu hamil dan menyusuipun diperbolehkan. QnC Jelly Gamat sendiri merupakan produk kesehatan yang Legal serta halal , tidak perlu diragukan lagi khasiat serta keabsahannya. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 , serta Bersertifikat HALAL dari MUI.

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat Anda harus mengirim pesan kepada kami selaku salah satu agen penjualan QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, kirim format pemesanan berdasarkan contoh berikut ini:

Ketik: GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke 085.223.944.949


Contoh: GBHH : Aliana : 3 botol : Jl.Kalianom 08 Rt.05 Rw. 06 kel.jatiasih kec.batukembang Purworejo Jawa Timur : 089652******
Kirim ke 085.223.944.949

Ingat, cantumkan format "GBHH" didalam pesan sesuai contoh pemesanan karena merupakan kode produk, jika tidak mohon maaf pemesanan tidak akan diproses!

Harga QnC Jelly Gamat sekarang ini perbotol adalah Rp. 155.000,-

Anda bisa mendapatkan harga lebih murah jika pesan lebih dari 1 botol saja, simak selengkapnya mengenai discount harga disini : CARA PEMESANAN MURAH QnC Jelly Gamat.




0 Responses to “Obat Alami Hipertensi Yang Aman Untuk Ibu Hamil”

Posting Komentar