Obat Alami Untuk Tenggorokan Sakit Saat Menelan

Obat alami untuk tenggorokan sakit saat menelan,- Jika Anda sedang mencari obat alternatif untuk mengatasi masalah tenggorokan yang sakit dan menyebabkan sakit pada saat menelan makanan / minuman, Anda sudah benar dalam membuka halaman dari situs hanihandayani.blogspot ini. Karena pada kesempatan kali ini, saya akan merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk membantu dalam mengobati masalah tersebut. Sebelumnya mari sama-sama kita ketahui penyebab dari sakit menelan tersebut.


Sakit saat menelan memang benar-benar adalah hal umum yang sering dialami oleh orang-orang pada segala usia. Rasa nyeri / sakit tersebut dapat disebabkan dari banyak hal dan yang paling umum penyebab sakit saat menelan adalah karena infeksi tenggorokan, adanya peradangan pada amandel dan penyakit kronis lainnya.

Jika sudah mengetahui penyebab dari adanya sakit menelan yang Anda alami, maka pengobatan wajib dilakukan. Tidak boleh ditunda karena jika tertunda terlalu lama, bisa memicu adanya penyakit lain yang berbahaya. Karena itu, sebaiknya hilangkan dulu penyebab yang menjadikan Anda sakit saat menelan.

Tidak perlu khawatir lagi, penyebab sakit saat menelan yang kebanyakan penyebabnya adalah infeksi tenggorokan dan radang dapat diatasi dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G, akan menuntaskan masalah radang dan infeksi yang terjadi secara alami, aman, tanpa efek samping, cepat dan efektif dalam menyembuhkan.

QnC Jelly Gamat Tuntaskan Masalah Sakit Menelan Karena Radang Tenggorokan


Obat Alami Untuk Tenggorokan Sakit Saat Menelan


Seperti yang sudah Anda ketahui, QnC Jelly Gamat adalah obat herbal hasil ekstrak yang terbuat dari teripang emas. Teripang emas yang terpilih karena memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan teripang jenis lainnya, yakni adanya beberapa kandungan gizi dan vitamin yang membantu dalam mengatasinya, diantaranya:

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Gamapeptide

"Berdasarkan hasil dari penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, menemukan beberapa fakta mengenai teripang emas. Dikatakan bahwa teripang emas / gamat (masyarakat melayu menyebut teripang sebagai gamat) berkhasiat sebagai obat tradisional yang serbaguna serta antiseptik tradisional/antibakteri. Hasil riset juga telah membuktikan bahwa ekstrak teripang ampuh dalam mengatasi bakteri Streptococcus faecalis, yakni bakteri penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Teripang emas sendiri memiliki kandungan Phospate-buffered Saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif."

Keunggulan dari QnC Jelly Gamat : Tidak hanya ekstrak teripang, QnC Jelly Gamat ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya! QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru produksi Indonesia, 100% Gamat Asli yang sudah diakui oleh DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.


Selain berkhasiat dalam menyembuhkan penyebab sakit tenggorokan dan sakit menelan, QnC Jelly Gamat juga bersifat sebagai suplemen kesehatan. QnC Jelly Gamat digolongkan kedalam suplemen makanan kesehatan yang dapat membantu menyembuhkan penyakit secara terapis serta jika dikonsumsi secara rutin, membantu dalam menjaga kondisi kesehatan tubuh tetap stabil dan terhindari dari sernagan infeksi virus dan bakteri penyebab penyakit yang dapat menyerang kapan dan dimana saja.


Bagaimana? Tertarik juga untuk mencoba pengobatan herbal alternatif dengan QnC Jelly Gamat? Jika berkenan, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga. Anda bisa memesan kepada kami cukup dengan mengirim pesan, sesuai dengan format pemesanan berikut ini:

Ketik: GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn
Kirim ke 085.223.944.949


Contoh:
GBHH : Ali : 3 botol : Jl.Kalianom 08 Rt.05 Rw. 06 kel.jatiasih kec.batukembang Purworejo Jawa Timur : 089652******
Kirim ke 085.223.944.949


Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Untuk informasi daftar harga lengkap dan cara pembayaran, silahkan klik ⇒ CARA PEMESANAN


Silahkan lakukan pemesanan sekarang juga, apabila ingin ditanyakan lebih lanjut dapat menghubungi nomor pemesanan kami untuk melakukan konsultasi.


Semoga dapat menjadi alternatif pengobatan yang bermanfaat untuk Anda, dan salam sehat dari saya untuk Anda dan keluarga. Terima kasih.

0 Responses to “Obat Alami Untuk Tenggorokan Sakit Saat Menelan”

Posting Komentar