Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Alergi

Apa Itu Alergi?





Obat Alami Untuk AlergiAlergi merupakan reaksi yang berbeda ata menyimpang dari normal terhadap berbagai rangsangan dari luar tubuh, seperti debu, obat-obatan, makanan, dan sebagainya. Alergi timbul bila ada kontak terhadap zat terhadap zat tertentu yang biasanya pada orang normal tidak menimbulksn reaksi khusus. Zat penyebab alergi ini disebut dengan allergen. Allergen ini bisa berasal dari berbagai jenis dan masuk kedalam tubuh dengan berbagai cara, bisa beraal dari makanan, melalui suntikan, melalui saluran pernafasan, bahkan bisa juga timbul akibat adanya kontak dengan kulit, seperti kosmetik, jam tangan, logam perhiasan dan lain-lain. Zat yang paling umum menyebabkan alergi antara lain, serbuk tanaman; jenis rumput tertentu; penisilin; seafood; kacang-kacangan; susu; telur; serangan insecta; bulu binatang; kecoa; debu dan kutu.

Alergi adalah respon abnormal dari sistem kekebalan pada tubuh. Orang-orang yang memiliki alergi memiliki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat yang biasanya tidak berbahaya di lingkungan.Tidak semua orang memiliki alergi, orang-orang mewarisi kecenderungan untuk menjadi alergi, meskipun tidak ke alergen tertentu. Bila salah satu orang tua alergi terhadap sesuatu, maka kemungkinan anak mereka memiliki kesempatan sebanyak 50% memiliki alergi juga. Dan jika keduanya memiliki alergi, maka kesempatan itu naik hingga 75%.

Kenali gejala dari reaksi alergi, diantaranya:
  • Gatal, mata berair
  • Gatal, hidung beringus
  • Bersin
  • Ruam
  • Merasa lelah atau sakit
  • Hives / gata-gatal dengan bercak merah

 Cara Mengobati Alergi dengan QnC Jelly Gamat




Obat alami untuk mengatasi alergi yang telah terbukti ampuh mengobati secara alami yaitu QnC Jelly Gamat, terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas yang telah digunakan ratusan tahun lalu oleh masyarakat Pulau Langkawi. Mereka menggunakan teripang / gamat emas ini sebagai pengobatan tradisional dan sebagai antisepti alamiah. Teripang emas ini sangat berbeda dengan teripang jenis lain karena mengandung gemapeptide (tidak ditemukan pada teripang jenis lain).

Selain itu, terdapat beberapa kandungan lain yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memulihkan kesehatan tubuh, seperti kolagen, mineral, saponin, mukopolisakarida, chondrotin, asam amino, omega 3,6, dan 9, glucosaminoglycans (GAGs), cell growth factor dan vitamin. Dengan beberapa kandungan yang dimiliki teripang emas di dalam QnC Jelly Gamat, ampuh untuk mengobati alergi karena bersifat antiseptik alamiah, anti bakteri, dan anti virus. Dengan begitu, sistem kekebalan tubuh akan meningkat dan tubuh akan menjadi kebal dan tahan terhadap hal-hal yang dapat menyebabkan alergi.


Selain dari Teripang Emas MURNI 100% , QnC Jelly Gamat juga dilengkapi beberapa kandungan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur (yang bertindak sebagai pemanis, juga pengawet alami sehingga QnC Jelly Gamat dipastikan 0% bebas dari bahan kimia.)

Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan dengan format pemesanan sesuai dengan contoh berikut ini:

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.223.944.949



Contoh Pemesanan
GBHH : Saraswati : 4 botol : Jl. Ampera No. 90 Tasikmalaya Jawa Barat : 081.312.xxxxx
Kirim ke 085.223.944.949

 

Format pemesanan dengan mencantumkan GBHH dalam pesan karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Perhatian Kepada Calon Pembeli

1. Produk QnC Jelly Gamat kami sudah pasti ASLI 100% !
2. Pesan lebih dari 1 botol, Anda dapat harga lebih murah!
3. Konsultasi gratis 24 jam.
4. Pengiriman dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia
5. GARANSI UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai atau rusak selama perjalanan.

Untuk mengetahui harga selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat perbotol, dan seterusnya, silahkan simak disini : Cara Pemesanan Dan Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

 

Anda tidak perlu khawatir berbelanja online kepada kami, KARENA:
  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!  

Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Alergi |


0 Responses to “Obat Alami Menyembuhkan Penyakit Alergi”

Posting Komentar